Umum

Polsek Pasirjambu Salurkan Air Bersih ke Warga

BANDUNG, FORKOWAS.COM.-
Jajaran Polsek Pasirjambu, Polres Bandung bagikan air bersih kepada warga yang mengalami kekurangan air bersih di Desa Margamulya Kecamatan Pasirjambu Kabupaten Bandung, Jumat (8/11/2019).

Kegiatan bakti sosial pembagian air bersih itu merupakan yang pertama pada minggu pertama Kapolsek Pasirjambu AKP Asep Dedi bertugas di lingkungan Mapolsek tersebut. Sebelumnya, ia  bertugas menjabat Kapolsek Cibugel Polres Sumedang.

“Giat pembagian air bersih itu kepada warga yang berdomisili di Desa Margamulya RW 01, RW 09 dan RW 12.
Pada hari ini kami membagikan 6.000 liter air bersih,” kata Kapolres Bandung AKBP Indra Hermawan melalui Kapolsek Pasirjambu AKP Asep Dedi kepada wartawan di sela-sela menyalurkan air bersih.

Asep Dedi mengatakan, penyaluran air bersih itu, setelah sebelumnya masyarakat di tiga RW itu mengalami kekurangan air bersih untuk kebutuhan minum.

 “Saya perhatikan air yang ada di lingkungan rumah mereka warnanya kuning dan tak bisa diminum. Melihat kondisi demikian, saya bersama jajaran Polsek Pasirjambu langsung menurunkan mobil tangki air bersih untuk mendistribusikan air bersih kepada masyarakat yang membutuhkan,” katanya.

Sejumlah warga pun terlihat antusias dan antri mengambil air bersih dari  mobil tangki yang difasilitasi jajaran Polsek Pasirjambu.

Bahkan tak hanya warga yang antri mengambil air bersih, sejumlah anggota polisi juga turut membantu warga menyalurkan air ke rumah warga dengan cara memikulnya.

 Hal itu untuk memberikan kemudahan kepada warga untuk mendapatkan air bersih guna kebutuhan air minum dan memasak sehari-hari. ***

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close