Umum

Warga : Sudah Waktunya Kang Dadang Supriatna Jadi Bupati Kab. Bandung

BANDUNG, FORKOWAS.COM –
Sejumlah warga sudah mulai membahas dan membicarakan sosok bakal calon bupati Bandung H.M. Dadang Supriatna, S.Ip., M.Si., yang merupakan Anggota DPRD Provinsi Jabar dari Fraksi Partai Golkar, Kamis (14/11/2019).

Ia merupakan salah satu politisi muda dari partai berlambang pohon beringin ini yang lebih mengutamakan kerja nyata dalam kiprahnya di pemerintahan. Orang Sunda menyebutnya,

“pok, prek, prak”. Artinya, tanpa banyak bicara, Kang DS, sebutan Dadang Supriatna langsung kerja ketika melihat sesuatu yang harus dikerjakan berkaitan dengan kepentingan masyarakat,” katanya.

Di antaranya dalam proyek pengerukan saluran irigasi Ciheulang yang melintasi sejumlah desa di Kecamatan Ciparay Kabupaten Bandung.

Selain mendapat dukungan dari masyarakat, Kang DS pun mendapat penguatan dukungan dari para kader Partai Golkar maupun simpatisan.

“Bedas se-Kabupatem Bandung semakin gencar, semakin kompak, semakin solid, semakin yakin. Mun ceuk urang Arjasari mah geus waktuna Kang DS jadi bupati. Sabab mun teu ayeuna rek iraha, mun teu ku urang rek kusaha. Nya ku Kang DS ti Partai Golkar. Mudah-mudahan bedas se-Kabupaten Bandung  sehat  amin,” kata Mimid, warga Arjasari. (F-15)*

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close