Bewara Jabar

Maulid Nabi Muhammad SAW, di Masjid Al Huda Desa Jatimukti

JATINANGOR, FORKOWAS.COM -Sabtu 16 November 2019, Dewan Kemakmuran Masjid Al Huda di Rt/Rw 02, Desa Jatimukti Kecamatan Jatinangor menggelar acara Maulid Nabi Besar Muhammad Saw 1441 Hijriah.

Terpantau, ratusan warga menghadiri kegiatan yang secara rutin digelar yang tujuannya mengenang meningkatkan. keimanan dan ketaqwaan.

Ketua DKM Al Huda, Awam Dawam mengatakan, itu sebagai wujud rasa cinta semua terhadap panutan alam Habibana Wanabiyana Muhammad Saw.

“Alhamdulillah, kami bisa melaksanakan kegiatan ini, dan saya mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah membantu dengan berbagai bentuk, sehingga acara ini terwujud,” ujarnya.

Ia menuturkan, semoga semua amal kebaika warga diterima dan di balas oleh Allah Swt.

“Bahkan kita bisa mengundang mubaligh KH. KH. Jajang Rohiman,S.Ag, dari Desa Cikeruh Kecamatan Jatinangor.  Semoga dengan kehadiran mubalig di acara ini menjadi panutan dalam meningkatkan iman dan taqwa serta meningkatkan ukhuwah islamiyah,” tandasnya.

Dalam Tausiyahnya KH. KH,Jajang Rohiman S.Ag menerangkan bagaimana akhlak Rosulallah, bagaimana sikap lemah lembutnya dalam keseharianya.

Serta bagaimana kesabarannya dalam menghadapi semuanya, dan selalu berdoa bagi umatnya.

“Semoga di beri taufik dan hidayah, karena cintanya rosul terhadap umatnya” ujarnya. (syarif)**

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close