Pendidikan

Dadang Supriatna : Hari Guru Nasional Merupakan Hari yang Istimewa

BANDUNG, FORKOWAS.COM –
Anggota Komisi 5 DPRD Provinsi Jawa Barat, salah satunya membidangi pendidikan, H.M. Dadang Supriatna menyatakan, Hari Guru Nasional merupakan hari yang sangat istimewa dan hari yang penuh dengan kenangan yang manis dan indah.

“Dimana kita bisa seperti ini syariatnya ada peranan guru, baik guru yang pertama mengajar kita, yaitu ibukunyang melahirkan,” kata Dadang kepada wartawan  menyikapi Hari Guru Nasional, Senin (25/11/2019).

Selanjutnya, imbuh Dadang, ayah kandung dan setelah itu guru ngaji di pesantren.

“Selanjutnya guru di sekolah sehingga sampai kita bisa melaluinya sampai sekarang. Ini semua kita panjatkan kepada Allah SWT bagi guruku yang pertama dan kedua yaitu Ibunda Hj. Siti Sa’adah dan Ayahanda Tercinta H. Taher Kosasih dan juga yang ketiga Kakanda H. Rasmana, yang telah meninggal dunia semoga ditempatkan di SurgaNya Allah Aamiin Yra. Guruku yang lainnya yang sudah tiada semoga dimaafkan semua dosanya dan ditempatkan disurgaNya Allah,” paparnya.

Dadang menuturkan, bagi yang masih ada dan bahkan masih mengajar berilah kesehatan, kekuatan juga keberkahan selamat dunia dan akherat.

“Kita bisa berkarya dan kita bisa bermanfaat bagi sebagian umat itu semua ada peran guru, dan dari pemikiran juga inovasi yang diberikan guru bisa membangun samudra juga negara. Kaulah pahlawanku engkaulah inovasiku terima kasih guruku. Banyak hal yang sangat saya syukuri atas hidup yang dilakoni selama ini. Semoga karya karyaku bisa bermanfaat buat guruku. Karena aku yakin setiap ilmu yang bermanfaat itu akan mengalir terus baik di dunia maupun di akherat,” pungkasnya.

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close