Olahraga

Jatinangor Vs Cimalaka, Skor 5 – 0

JATINANGOR, FORKOWAS.COM – Di hari kedua pertandingan sepak bola wanita antar Kecamatan se-Kabupaten Sumedang memperebutkan Piala Wakil Bupati Sumedang Cup, mempertemukan Kecamatan Jatinangor dengan Kecamatan Cimalaka di Lapang Sepak Bola Ahmad Yani Kabupaten Sumedang, Rabu 27 November 2019.

Pertandingan tersebut berjalan menarik dan banjir gol. Kecamatan Jatinangor berhasil menggasak Kecamatan Cimalaka dengan skor telak 5-0 dalam waktu 2 x 25 menit.
Camat Jatinangor Syarif Efendi Badar, S. Sos. M,si, yang menyaksikan langsung pertandingan itu bersama Kapten Inf Lilo Wijaksono, Kapolsek Jatinangor Kompol Deni Ginanjar,SH.MH, diwakili oleh Ipda Ucu Abdurohman dan Ketua Apdesi Kecamatan Jatinangor Ii Jai tampak gembira saat timnya berhasil melesatkan gol demi golnya.

Pelatih sepak bola wanita Kecamatan Jatinangor Yayat Ruhyatna mengatakan ini adalah pertandingan perdana dan Alhamdulillah bisa memenangkannya.

“Ini buah kerja keras para pemain yang bermain ngotot untuk memenangkan pertandingan ini, semoga menjadi awal yang baik bagi kita dalam turnamen ini,” ucapnya.

Lima goal tetcipta oleh, Siti pada menit 1 dan 7, Kapten kesebelasan Nizrina menit ke 37 dan 49, truly menit 17, semoga saja kekompakan mereka selalu terjalin supaya permainan tetap solid.

Sementara, Manager sepakbola wanita wanita Titus Adriana mengaku bersyukur telah berhasil melibas Cimalaka dengan Skor telak yakni 5-0.

“Kami sangat bahagia main perdana sungguh memuaskan, dan kami optimis untuk menggapai target yakni Juara tidak akan sulit,” tandas titus seraya sumingrah.

Ia menambahkan, keseluruhan team ini merupakan asli warga Jatinangor dan  masih berstatus Sekolah di salah satu SMA Jatinangor.

“Kami bangga dengan mereka semoga saja tetap solid dalam bermain. Kami masuk dalam Grup A terdiri Kecamatan Pamulihan, Cimalaka, Paseh dan Jatinangor, setelah mengahadapi Cimalaka kami bersiap melawan Team Pamulihan yakni pada Hari Jumat nanti,” papar titus

Ia mangaku, apabila menang lagi melawan Kecamatan Pamulihan maka posisi kami aman ke babak selanjutnya.

“Kami mohon Doa serta dukungan dari seluruh warga Jatinangor agar team kami Juara,” ucapnya.

Hal senada dikatakan Camat Jatinangor, Syarif  Efendi Badar, S.sos.M,si, mengaku bangga dan senang hari ini bisa menang.

“Kami mengucapkan banyak terimakasih ternyara animo masyarakat sangat bagus.
Dengan banyak warga Jatinangor yang turut menyaksikan pertandingan ini, bukti nyata dukunganya, dan semoga saja kita juara walaupun persiapan kita sangat minin dalam berlatih,”  pungkasnya. (Syarif)*

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close