Pendidikan

Perkuat Solidaritas, di HUT ke 29 Maperpa Unwim

PAMULIHAN, FORKOWAS.COM – Selama lima hari berturut-turut organisasi Mahasiswa pecinta alam (MAPERPA) Universitas winaya mukti (UNWIM) selenggarakan berbagai rangkaian kegiatan pada acara hari pohon sedunia dan juga ulang tahun Maperpa Unwim ke – 29 di lingkungan Kampus Faperta Universitas, 25 Nopember 2019.

Acara di awali pada Kamis 21 November 2019 dengan donor darah hingga pembagian bibit pohon sebagai wali bibit.

Kemudian, talk show menjadi puncak acara kegiatan yang menghadirkan narasumber handal dari akamdemisi, instansi dan praktisi seperti halnya dari dosen Institut Teknologi Bandung (ITB), Dinas Kehutanan Jabar, Wahana Lingkungan Hidup, BBKSDA dan koordinator wilayah Sumedang FK3I dengan moderator dari FK3I Jabar.

Acara talk show pun diisi dengan pemaparan slide power point dan sesi tanya jawab yang di sela – sela kegiatan para panitia menyediakan doorprize product Eiger Adventure.

Sementara Alexander Calvine sebagai panitia pelaksana mengatakan, kalau dirinya bersyukur dan berterimakasih atas segala rangkaian acara yang telah dilaksanakan berjalan mulus dan ini semua berkat kerjasama tim yang solid.

“Semoga acara seperti ini buat ke depannya bisa lebih meriah dan semakin meningkatkan rasa solidaritas kita,” tutupnya (Egy)*

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close