Olahraga

Tanjungkerta Vs Ganeas, Hasil Akhir 4-0

PAMULIHAN, FORKOWAS.COM – Dalam rangka turnamen sepak bola wanita, Wabup Cup 2 di pertandingan yang ke 4, tim putri Kecamatan Tanjungkerta berhasil membawa kemenangan atas tim lawannya Kecamatan Ganeas, Rabu 27 November 2019.

Tanjungkerta ladies sendiri sangat bersemangat tatkala manajemen pembina di pimpin langsung Camat Tanjungkerta Beny Satriaji dan Anggota DPRD fraksi PDIP Heti Androina, S.Sos yang sekaligus penggerak sepak bola wanita

Dalam pertandingan yang cukup di dominasi oleh pemain ladies Tanjungkerta ini, yang berakhir dengan kedudukan 4 -0 dengan 3 gol yang di cetak Sintia S dan Elis untuk 1 gol berikutnya.

Suksesnya Tanjungkerta ladies pun disuport langsung Forkopimcam Tanjungkerta, Apdesi dan para anggota DPRD asal Tanjungkerta dengan coach Very dan Duly.

Sementara untuk manager sendiri Tanjungkerta dipimpin oleh kades Kartamekar Kharistiana olis dan Yulia Fuji sebagai oficial.

Hety mengatakan kalau kemenangan Tanjungkerta di pertandingan pertama di Wabup cup 2 sebagai spirit dan penyemangat untuk pertandingan di jadwal main berikutnya.

“Saya berharap kemenangan pertama ini sebagai tenaga dan penambah harapan untuk mencapai juara di Wabup cup 2 ini” ucapnya.

“Mudah – mudahan tim ladies Tanjungkerta ini selalu solid dan selalu kompak sehingga menjadi tim yang kuat,” pungkasnya. (Egy)*

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close