Olahraga

Tim Sepak Bola Putri Kec. Cimanggung, Siap Tempur

CIMANGGUNG, FORKOWAS.COM – Tim sepak bola putri Kecamatan Cimanggung akan melakoni laga perdana berhadapan dengan Kecamatan Tanjungmedar dalam lanjutan Piala Wakil Bupati Sumedang Cup.

Pelatih team sepak bola putri Cimanggung, Toni Santosa mengatakan siap tempur untuk melibas lawan lawanya, dan kami optimis menang.

“Dengan susunan pemain seperti Febrian, Siti berposisi penjaga Gawang utama dan cadangan, diperkuat Lenji, Desti, Amelia, Winda, Rani, Regina, Alma, Shila, Yuvi, Sephia, Aulia, Shiva, Devie, Eni, Mutia,” ucapnya.

Dengan kompisisi pemain yang cukup mumpuni, kata ia, yang diambil dari putri terbaik siswa SMA Negeri Cimanggung dan SMA PGRI dan sekolah swasta lainnya.

“Walaupun latihan sangat minim yakni satu bulan, dan dalam team tim putri sangat beda dengan putra, akan tetapi yang saya banggakan yakni semangat anak anak yang selalu berkobar,” tandasnya.

Sementara menurut Camat Cimanggung Herry Harjadinata mengaku ini adalah existensi perdana Kecamatan Cimanggung didunia sepak bola putri, dan pihaknya sangat kagum terhadap putri terbaik Cimanggung.

“Mereka begitu semangat begitupun dengan para orang tuanya, yang selalu hadir setiap anak anaknya berlatih,” ungkapnya.

Camat pun mengaku optimis dilaga perdana tim Kecamatan Cimanggung akan mengalahkan lawannya. (Syarif)***

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close