Poleksosbud

Ahmad Dimyathi Temui Ratusan Warga Kertasari

FORKOWAS.COM, BANDUNG.-
Bakal Calon Bupati Bandung Ahmad Dimyathi Atmawijaya kembali mengenalkan diri kepada masyarakat Kabupaten Bandung untuk meningkatkan popularitasnya dalam upaya mendongkrak elektabilitas dirinya.

Pada Sabtu (30/11/2019), Ahmad Dimyathi mengenalkan diri kepada 150 warga di Gedung Olahraga Desa Sukapura Kecamatan Kertasari Kabupaten Bandung. Pada saat itu turut hadir pengurus dan kader PAC PDI Perjuangan Kertasari dan Pacet, serta para ranting.

Selain itu pengurus RT, RW, tokoh masyarakat dan masyarakat umum.
Pengenalan dirinya itu setelah dirinya menjadi narasumber pada kegiatan reses masa sidang ke 1 Anggota DPRD Kabupaten Bandung dari Fraksi PDI Perjuangan Yayat Sumirat.

Pada pelaksanaan reses tersebut terungkap sejumlah aspirasi masyarakat, di antaranya membahas tentang program keluarga harapan, pembangunan rumah sakit, pembangunan sekolah SMA, dan ceck point keluar masuk sayuran.

Sementara itu, Ahmad Dimyathi sebagai bakal calon pemimpin muda di Kabupaten Bandung, mengatalan, sebagai calon pemimpin, ia akan berusaha untuk berani memutuskan dalam berbagai hal.

“Khususnya yang berkaitan dengan pelayanan publik kepada masyarakat luas, di antaranya tentang Badan Penyelenggara Jaminan Sosial, Program Keluarga Harapan dan lainnya. Kami berharap dalam pelayanan publik itu berkelanjutan dan berkesinambungan,” katanya.

Sebelumnya, dalam pelaksanaan survei pertama di internal partai PDI Perjuangan dalam mengadapi Pilkada Bandung 23 September 2020 mendatang, Ahmad Dimyathi berada di peringkat pertama hasil survei tersebut.

Saat ini, sedang memasuki pelaksanaan survei tahap kedua yang dilaksanakan internal partai. (

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close