HeadlineOlahraga

Jatinangor Juara Grup A dan Paseh Jadi Runner Up

SUMEDANG, FORKOWAS.COM РSelasa 3 Desember 2019, pertandingan Grup A lanjutan Wakil Bupati Sumedang Cup mempertemukan antara Kecamatan Jatinangor berhadapan dengan Kecamatan  Paseh.

Laga tersebut memperebutkan juara grup, dan pertandingan tampak berjalan sangat seru.

Pertandingan tersebut dipimpin Wasit Sepri Wadi, asisten satu Sandi dan asisten dua Sahil dan wasit cadangan Khobir.

Baru saja peluit pertanda permainan di mulai, dalam 2 menit sudah tercipta gol oleh Truli Hafizah (3), memanfaatkan umpan matang Sabila Hasanatin, dan para pemain Jatinangor terus menggedor pertahanan Paseh.

Dan pada menit ke 6 kembali terjadi Gol, unpan silang yang cantik dari Rahmawati (11) disambut sepakan yang keras di luar kotak pinalti oleh kapten Kesebelasan Nizrina Fauziah (19), skor pun dalam waktu 6 menit menjadi 2-0 untuk Jatinangor.

Para pemain Paseh sempat di bikin kocar kacir di babak pertama, namun skor tetap bertahan 2-0, dan bek tangguh jatinangor Putri Nabila (6), Neng Siti Maesa (15),Angelita Delany(16), sanggup mempertahankan wilayahnya dengan baik.

Keseruan terjadi di babak kedua pada menit 39 No punggung Sabila Hasanatin (13) melewati tiga pemain belakang paseh,  dan langsung mengumpan bola pada Truli Hafizah (3) yang sedang berdiri bebas.

Lalu, tanpa pikir panjang langsung menendang bola tanpa bisa di jangkau oleh penjaga gawang lawan, dan skor pun berubah jadi 3-0.

Pada menit 40 Paseh pun merombak pemain yakni memasukan langsung 4 pemainya, akan tetapi kejdiannya malah lain yakni Paseh kembali kebobolan, yakni menit ke 45, kembali umpan silang dari Rahmawati (11) di sambut (C) Nizrina Fauziah (19) skor pun menjadi 4-0)

Perlawanan dari Paseh terus berusaha membombardir Jatinangor dengan 4 Pemain pengganti yang baru, akan tetapi permainan Rahmawati (11) kembali tidak dapat di bendung oleh Bek pertahanan Paseh dengan umpan umpanya dan selalu di sambut dengan baik oleh (C) Nizrina Fauziah(19) dan kembali Skor berubah menjadi 5-0.

Dan pada menit terakhir yakni menit ke 47 Paseh dapat memperkcil kedudukan, memangpaatkan kelalai pemain Jatinangor dan di selesaikan dengan baik oleh Reni.K (9) skor berubah menjadi 5-1.

Menit menit Terakhir Paseh terus menerus menggepur akan tetapi tidak dapat merubah kedudukan yakni tetap 5-1 untuk Jatinangor.

Selanjutnya dipastikan Jatinangor Juara Grup A dan Paseh Jadi Runner Up. (Syarif)***

Tag

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close