HeadlinePoleksosbud

Yadi Ajak Masyarakat dan Kader PDI Perjuangan Merebut Kekuasaan

BANDUNG, FORKOWAS.COM – Anggota DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan H. Yadi Srimulyadi mengajak kepada para kader PDI Perjuangan untuk merebut kekuasaan di Kabupaten Bandung pada pelaksanaan Pilkada Bandung 23 September 2020 mendatang.

Yadi menyerukan hal itu pada pertemuan dengan para kader PDI Perjuangan dan masyarakat umum di Kampung Bakung Desa Cigentur Kecamatan Paseh Kabupaten Bandung, Kamis (5/12/2019).

Hadir dalam pertemuan tersebut dua bakal calon Bupati Bandung DR. Harjoko Sangganagara dan Ahmad Dimyathi Atmajaya, selain Anggota DPRD Provinsi Jabar Hj. Nia Purnakania.

“Kekuasaan harus direbut. Jangan mimpi menang, kalau kita tak solid. Syarat utama menang dalam Pilkada Bandung adalah solid,” kata Yadi di hadapan masyarakat dan kader PDI Perjuangan.

Ia pun tak mengetahui pasti rekomendasi pencalonan Bupati Bandung dari DPP PDI Perjuangan apakah kepada Harjoko, Ahmad Dimyathi maupun Hj. Yena Iskandar Masoem.

“Itu berdasarkan pada keputusan partai,” katanya.

Yadi pun mengatakan, pasangan calon bupati Bandung dan wakil bupati Bandung yang diusung DI Perjuangan bisa menang, kuncinya adalah solid di antara kader. “Kita harus kompak,” ajak Yadi.

Ia mengatakan, cita-cita kader PDI Perjuangan ingin punya penguasa atau bupati Bandung. Setelah sebelumnya, presiden yang saat ini menjabat diusung oleh PDI Perjuangan.

Yadi juga berharap kader PDI Perjuangan menjadi pemimpin di tingkat provinsi, selain bupati dan wali kota di tingkat kabupaten dan kota.

“Selama ini kita belum punya bupati Bandung. Makanya kita harus merebut kekuasaan di Kabupaten Bandung. Kita harus kerja keras dan solid. Dengan harapan cita-cita bisa tercapai,” ucapnya.

Sementara itu, Bakal Calon Bupati Bandung Harjoko Sangganagara mengatakan, hasil survei bakal calon bupati Bandung menentukan rekomendasi dari DPP PDI Perjuangan.

Internal PDI Perjuangan sudah melaksanakan survei pertama, dan saat ini memasuki tahap kedua survei bakal calon bupati Bandung.

“Melaksanakan survei itu dari calon pemilih, termasuk di luar partai,” katanya.

Sementara itu Bakal Calon Bupati Bandung Ahmad Dimyathi mengaku sudah siap dalam pencalonannya itu. Ia pun menyatakan sudah siap bertarung dan bersaing pada Pilkada Bandung. (F-15)***

Tag

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close