Umum

Tekuk Cimanggung, Jatinangor Lolos 8 Besar Wabup Cup

SUMEDANG, FORKOWAS.COM – Babak 16 besar Tournamen Wabup Cup mempertemukan tim kesebelasan Kecamatan Jatinangor melawan Cimanggung di Stadion Ahmad Yani berlangsung sengit, Rabu 11 Desember 2019.

Semenjak peluit babak pertama dibunyikan Kecamatan Jatinangor langsung meyerang, akan tetapi pertahanan Cimanggung yang kokoh kuat menyulitkan Jatinangor untuk mencetak gol.

Pertandingan di babak pertama kesebelasan Cimanggung cukup membuat penyerang Jatinangor kebingungan dikarenakan sulinya menembus pertahanan.

Bahkan, sampai babak keduapun sama hingga menit perpanjang waktu kapten kesebelan Jatinangor bisa melesakkan bola kegawang Kesebelasan Cimanggung.

Akhirnya skor berubah menjadi 1-0 untuk Jatinangor, maka Jatinangor berhak melaju ke babak selanjutnya yakni masuk ke delapan besar melawan Tanjungkerta, karena Tanjungkertapun menang melawan Cisitu.

Manager Tim Jatinangor Titus Andiyana didampingi Coach Yayat Ruhiyatna mengatakan kedua kesebelasan memberikan permainan cantiknya, dan jujur saja pertandingan tadi membuat Adrenalin memuncak.

“Dikarenakan, tidak seperti biasa anak anak kami bermain seperti itu, untung saja di menit terakhir striker Nomor 19 Nizrina berhasil memasukan bola ke gawang Kecamatan Cimanggung hingga berakhirnya permainan,” ungkap Yayat Ruhiyat.

Dan kemenangan ini kami di pastikan akan bertemu dengan Kesebelasan Kecamatan Tanjungkerta di partai Delapan Besar.

Jujur, kata dia, pertandingan ini bisa kami sebut Final Big Macht, kami kira nanti akan bertemu di final dengan Tanjungkerta, tapi nyatanya di babak Delapan Besar.

Sementara menurut, Titus kami sangat bangga bisa menang lagi, walaupun ketar ketir melihat para pemain tidak bisa membuat gol, karena setiap selalu melenceng.

Kami semua merasa bangga bisa sampai sejauh ini, dan kekompakan Muspika Jatinangor yakni Syarif Efendi Badar, S.sos.M.si (Camat Jatinangor), Kompol Deni Ginanjar.S.H.MH (Kapolsek Jatinangor), Kapten Inf Lilo Wijaksono (Danramil Jatinangor) serta Seluruh Jajaran Apdesi Kecamantan Jatinangor (II Jai) dan seluruh masyarakat beserta tokoh Masyarakat Juga para pengusaha yang telah mendukung.

“Semoga saja Ini awal kebangkitan sepak bola Jatinangor, meski memang membutuhkan managerial yang profesional karena membutuhkan anggaran yang tidak sedikit. Tapi kami patut berbangga dan berterima kasih kepada semua pihak yang telah membantu acara ini,” tandas titus. (Syarif)***

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close