Pendidikan

Bupati Dony : SD Cijolang Akan Dibangun Lengkap dengan Fasilitasnya

TANJUNGSARI, FORKOWAS.COM – Ground Breaking SDN Cijolang Desa Margaluyu, Kecamatan Tanjungsari, Kabupaten Sumedang dilakukan Bupati Sumedang, H. Dony Ahmad Munir ST MM.

H. Doni Ahmad Munir bersyukur bisa melaksanakan Ground breaking pembangunan gedung sekolah baru SD Cijolang yang sebelumnya terlintasi jalur Tol Cisumdawu

“Insya Allah disini akan dibuat sekolah yang berkulitas. Kami berkomitmen pembangunan ini akan dilaksanakan secepat mungkin. Bangunan yang berkualitas membuat siswa siswi dapat mengikuti belajar mengajar di sekolah yanga baru ini,” ucapnya.

Sementara, Direktur PT CKJT Bagus Medi mengaku bangga bisa berhubungan langsung dengan warga sekitar dan hadir untuk membangun SDN Cijolang.

“Kami akan membangun sekolah ini dengan segala fasilitasnya, semoga pembangunanya bisa memuaskan warga,” ungkapnya.

Ia menambahkan, keberadaan PT CKJT di Sumedang akan lama, maka anggaplah pihaknya warga, karena pihaknya akan membangun 7 Bangunan di seluruh Kabupaten Sumedang.

Sementara menurut Yusrizal Kasatker tol Cisumdawu, mengucapkan banyak terimakasih kepada direktur CKJT atas komitmenya mendukung pembangunan jalan Tol Cisumdawu.

“Alhamdulillah SDN Cijolang akan segera di bangun, sementara SD cijolang yang lama akan segera kami laksanakan pekerjaanya, untuk percepatan jalan Tol Cisundawu,” ujarnya.

Ia menambahkan, masalah yang sebelumnya mencuat terpecahkan, berkat kolaborasi antara Pemda, CKJT dan Satker Tol,

“Kedepanya kami harapkan kolaborasi ini terus berlanjut sehingga semua permasalahan yang menghambat bisa kita pecahkan dengan cepat dan segera kita dapat menyelesaikan pembangunan jalan tol Cisundawu ini,” tutupnya. (Syarif)***

Tag

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close