HeadlinePoleksosbud

Reses Anggota DPRD di Jatinangor, Dibanjiri Usulan 

JATINANGOR, FORKOWAS.COM – Dudi Supardi, Anggota Dewan DPRD Kabupaten Sumedang Fraksi PAN mengaku banyak menerima masukan dari masyarakat saat melaksanakan kegiatan reses bersama Asep Kurnia ketua Komisi I Fraksi Partai Golkar.

“Alhamdulillah respon dari masyarakat baik dan banyak pula yang hadir, sehingga banyak masukan dan usulan yang kami terima,” ucapnya didampingi Asep Kurnia.

Masukan tersebut, kata Dudi, sudah diakomodir sebelumnya untuk pelaksanaan tahun 2020, contohnya jalan yang belum di bisa dihotmik padahal sudah anggarkan yang nanti realisasinya Tahun 2020 semua jalan Jatinangor Cimanggung akan selesai semua.

“Bagi yang belum terakomodir akan kami usahakan, karena yang paling banyak adalah usulan terkait infrastruktur, dan sosial kemasyarakatan,” tambahnya.

Bahkan diakuinya ada beberapa hal yang belum dipahami, yakni terkait kewenangan, sehingga harus melakukan study banding agar paham bagaimana mengalihkan kewenangan Desa menjadi kewenangan Kabupaten dan apabila Kabupaten tidak tergarap bagaimana menjadi Kewenangan Provinsi.

“Sejauh ini kami akui Jatinangor yang masyarakatnya makin komplek, harus di tindak lanjuti oleh kebijakan kebijakan dan pengawasan secara langsung dan kami harus terus mendorong yakni menuju Jatinangor Kawasan perkotaan, itu harus benar -benar di bahas,” ucapnya. (Syarif)

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close