HeadlinePoleksosbud

Sambut HUT ke-55 Partai Golkar, Dadang M. Naser Bagi-bagi Hadiah Umrah

BANDUNG, (FORKOWAS).- Dalam rangka memperingati HUT ke-55 Partai Golkar, Pengurus DPD Partai Golkar Kabupaten Bandung mengelar beberapa kegiatan di tujuh dapil, yang dimulai dari dapil 6 di Lapangan Sepakbola Gunung Leutik, Kecamatan Ciparay, Sabtu (21/12/2019).

Salah satu kegiatan adalah gerak jalan santai yang diikuti 2000 peserta yang berasal dari Kecamatan Kertasari, Pacet, Ciparay dan Baleendah.

H. Firman B Somantri didaulat sebagai ketua penyelenggara.

Hadir pula Hj. Neneng Hadiani sebagai Anggota DPRD Kabupaten Bandung dari Fraksi Golkar asal dapil 6 dan para Ketua PK Golkar se-dapil 6. Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bandung H. Dadang M Naser serta Para Bakal Calon Bupati Bandung dari Partai Golkar, yakni H.M. Dadang Supriatna, H. Deding Ishak dan H. Yoga Santosa turut hadir.

Pada kesempatan itu, Dadang M. Naser memberikan hadiah door prize berupa 2 tiket umrah yang dimenangkan peserta gerak jalan santai dari Desa Gunung Leutik dan Desa Ciparay.

Pada saat itu, para kader Partai Golkar mengungkapkan motonya, yakni “Golkar Indonesia, Indonesia Golkar”.

Moto itu diharapkan bisa diterima oleh masyarakat Indonesia terutama oleh masyarakat Kabupaten Bandung.
Yang menjadi kebanggaan kader partai berlambang pohon beringin itu, H. Dadang M. Naser sebagai kader terbaik di Jabar karena sebagai kepala daerah ia berhasil memimpin dua periode di Kabupaten Bandung.

Dalam kepemimpinannya itu, Dadang M. Naser mampu meningkatkan APBD Kabupaten Bandung hingga 300 persen dari Rp 2 triliun menjadi Rp 6 triliun.
Dadang M. Naser mampu meningkatkan jalan mantap betonisasi mencapai 89 persen.

Sehingga nanti kedepan siapapun yang menjadi bupatinya adalah harus tetap oleh kader terbaik Partai Golkar yang bisa lebih meningkatkan pembangunan di Kabupaten Bandung dengan motto sabilulungan.

Salah satu bakal calon Bupati Bandung H.M. Dadang Supriatna dari Partai Golkar, berharap Golkar bisa lebih eksis dalam karya nyatanya untuk kepentingan masyarakat Kabupaten Bandung.

“Harapan lainnya, bisa lebih baik dan meningkat dari kader terbaik Golkar H. Dadang M Nasher,” ungkap Dadang Supriatna. (F-15)***

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close