HeadlinePoleksosbud

Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) Kabupaten Sumedang, Miliki Sekretariat Baru

JATINANGOR, (FORKOWAS).- Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) Kabupaten Sumedang resmi memiliki kantor sekretariat di Bumi Bahari 03 RT 01 RW 04 Jalan Cikuda Desa Jatiroke.

Peresmian sekretariat KKSS tersebut dpada Sabtu 21 Desember 2019 malam, yang juga dihadiri seluruh anggota KKSS.

Ketua KKSS, Andi Ansarudin mengatakan kegiatan tersebut merupakan peresmian kantor sekretariat KKSS Kabupaten Sumedang.

“Alhamdulillah pada malam hari ini turut hadir Wakapolres Sumedang Erwin Syah, dan berkenan membuka tirai pelakat sekretariat badan pengurus KKSS,” ujarnya kepada forkowas.com.

Ia menuturkan, keberadaan KKSS sudah ada sejak 30 tahun lalu, dibentuk pada tahun 1989 dan baru bulan November tahun 2019 diresmikan.

“Sementara kifrah kamipun sudah bergerak dan salah satunya saya terlibat dalam kepengurusan ARWT yang di ketuai oleh Sanusi Mawi, saya selaku pembinanya,” ungkapnya.

Selanjutnya, kata ia, anggota KKSS sendiri yang sudah berkeluarga yakni 130 orang sementara para Mahasiswa yakni sekitar 4000 orang, yang tersebar di seluruh Universitas yang ada di Kabupaten Sumedang.

“Saya berharap keberadaan kami, dapat berperan aktif dengan masyarakat, membangun kebersamaan, gotong royong, menjalin silaturahim dan yang paling utama adalah kita terlibat langsung dengan Warga Sumedang,” tandasnya. (Syarif)***

Tag

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close