Umum

Reses H. Anang Susanto di Ciwidey dan Cileunyi, Sampaikan Program Pusat untuk Daerah

Sebagai rasa terimakasih kepada konstituen yang telah memilih dirinya menjadi anggota DPR RI, Ir. H. Anang Susanto memegang teguh komitmen yang telah diucapkannya saat ia pencalegan dulu.

Salah satu bukti komitmennya tersebut adalah dengan mengadakan kegiatan reses di daerah yang raihan suara H. Anang sangat signifikan. Di antaranya Desa Sugihmukti Kecamatan Ciwidey dan Desa Cinunuk Kecamatan Cileunyi Kabupaten Bandung, Selasa (24/12/2019).
“Wajar kan dalam kegiatan reses ini, saya mendahulukan yang mana raihan suara saya cukup signifikan. Ini bukan berarti melupakan desa atau kecamatan lainnya, tapi untuk reses kali ini, fokus dulu ke desa-desa tersebut,” kata Anang.
Saat reses di dua desa tersebut, berbagai ajuan dari masyarakat begitu beragam, terutama yang bersentuhan langsung dengan program kesejahteraan masyarakat.
Hal khusus yang disampaikan saat reses di wilayah Kecamatan Ciwidey adalah adanya harapan dari masyarakat berupa ajuan ada perbaikan jalan yang menghubungkan Kabupaten Bandung dan Kabupaten Cianjur, yakni jalur yang berada di daerah Cidamar.
Selain itu, permasalahan yang mengemuka adalah perlunya pelebaran jalan antara Soreang-Ciwidey. Untuk masalah pertama, H. Anang menjawab akan segera mengkoordinasikannya. Sedangkan untuk masalah yang kedua, ia mengatakan, “Insya Allah untuk pelebaran jalan tersebut sudah menjadi skala prioritas,” ujarnya.

Sementara untuk kegiatan reses di Desa Cinunuk, sebagai anggota DPR RI, H. Anang menyampaikan berbagai program pusat yang bisa diadops oleh Kabupaten Bandung maupun Provinsi Jawa Barat. (F-15)***

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close