HeadlineUmum

Bersih-bersih di Kantor, Jadi Kebiasaan Staf Kecamatan Sumedang Selatan

SUMEDANG SELATAN, (FORKOWAS).- Awal Tahun Baru Kecamatan Sumedang Selatan, menggerakan seluruh stafnya untuk melaksanakan kerja bakti atau bersih bersih di lingkungan kantor, Kamis 2 januari 2020.

Terpantau forkowas.com, seluruh Staf Kantor Kecamatan Sumedang Selatan sibuk dengan bersih bersih, ada yang membawa sapu, cangkul dan mesin pemotong rumput.

“Bahkan ada yang sedang memperbaiki tempat wudhu yakni kembali di pelur, karena temboknya sudah pada rusak,” ujar Camat Sumedang Selatan.

Ia sengaja melaksanakan kegiatan bersih bersih di awal Tahun Baru, sebagai langkah awal dalam melaksanakan bekerja, yang nantinya kita sendiri yang merasakanya.

“Rasa kenyaman dalam bekerja, dikarenakan tempatnya sudah pada bersih maka kitapun akan semakin semangat dalam bekerjanya,” ungkapnya.

Sebenarnya di akhir kita mau berbenah akan tetapi, banyak nya kegiatan sehingga tidak sempat kami mengerjakanya, baru hari ini kami bisa melaksanakanya.

“Alhamdulillah semua staf antusias, karena kebersihan adalah mencerminkan karakter pribadi masing masingnya,” tandasnya.

Semoga saja Kecamatan Sumedang Selatan kedepanya semakin maju dalam rangka mendukung Program Sumedang Simpati. (iwan R)***

Tag

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close