HeadlineUmum

MWC NU dan Ranting NU se-Kecamatan Bojongsoang Deklarasi Dukung H.M. Dadang Supriatna

FORKOWAS – Pengurus MWC Nahdlatul Ulama (NU) dan Ranting NU se-Kecamatan Bojongsoang Kabupaten Bandung sepakat dan secara mupakat mendukung calon Bupati Bandung H.M. Dadang Supriatna, S.Ip., M.Si., maju pada Pilkada Bandung 23 September 2020 mendatang.

Dukungan itu dikuatkan karena H.M. Dadang Supriatna selaku pengurus atau Wakil Ketua MWC NU Kecamatan Bojongsoang.

Dukungan itu dideklarasikan oleh para pengurus MWC NU dan Ranting NU se-Kecamatan Bojongsoang di Pondok Pesantren Salafiyah Alfalah Ciganitri Kecamatan Bojongsoang Kabupaten Bandung, Sabtu (4/1/2020) malam.

Dalam deklarasi itu turut hadir dari masing-masing ketua, rois tanfidziah, sekretaris dan bendahara pengurus MWC NU dan Ranting NU.

Bersamaan dengan deklarasi itu, turut dilaksanakan doa bersama untuk kesuksesan H.M. Dadang Supriatna sebagai calon Bupati Bandung.

Saat ini, Dadang menduduki posisi Anggota DPRD Provinsi Jabar dari Fraksi Partai Golkar.

Bahkan dukungan terhadap Dadang dari berbagai kecamatan di Kabupaten Bandung semakin masif. Hal itu ditandai dengan pemasangan bender dan baliho serta spanduk sebagai bentuk dukungan terhadap kader muda calon pemimpin Bandung satu tersebut.

Bakal Calon Bupati Bandung H.M. Dadang Supriatna langsung mengapresiasi atas dukungan dari MWC NU Bojongsoang dan Ranting NU se-Kecamatan Bojongsoang tersebut.

“Saya pun mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya. Dukungan dari MWC NU Bojongsoang dan Ranting NU se-Kecamatan Bojongsoang ini menjadi kekuatan bagi kami untuk melangkah menuju Bandung satu,” kata Dadang.

Dadang berharap pertemuan silaturahmi dengan para kader NU ini yang dibarengi dengan deklarasi dukungan terhadap dirinya, sebagai awal kesuksesan dalam melangkah pada Pilkada Bandung.

“Ayo kita sabilulungan sukseskan pemilihan Bupati Bandung. In syaa Allah saya maju menjadi calon Bupati Bandung bersama rakyat Kabupaten Bangung. Untuk itu, dukungan kader NU menjadi kekuatan untuk membangun Kabupaten Bandung lebih baik lagi. In syaa Allah saya akan melanjutkan program kerja pembangunan Bupati Bandung H. Dadang M. Naser, yang saat ini masih menjabat,” katanya. (F-15)**

Tag

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close