HeadlinePoleksosbud

Hasil Survei Periode Pertama LSI, Kang DS Posisi Pertama di Internal Partai Golkar

Bakal Calon Bupati Bandung H.M. Dadang Supriatna (Kang DS) paling diunggulkan pada hasil survei periode pertama Liga Survei Indonesia (LSI), khususnya di internal Partai Golkar.

Hasil survei itu, Kang DS di atas para kandidat bakal calon Bupati Bandung 2020 lainnya.

Hasil survei pertama itu dilaksanakan pada akhir Oktober 2019, sebelum pendaftaran bakal calon Bupati Bandung dibuka oleh Tim Seleksi DPD Partai Golkar Kabupaten Bandung.

Artinya, hasil pelaksanaan survei awal, sebelum pendaftaran bakal calon Bupati Bandung dari Partai Golkar.

“Alhamdulillah, hasil survei periode pertama LSI, saya unggul dan berada di posisi ke 1 di internal Partai Golkar. Yaitu berada di atas hasil survei para kandidat lainnya,” kata Kang DS, panggilan akrab H.M. Dadang Supriatna kepada wartawan, Jumat (10/1/2020) malam.

Pada hasil survei pertama LSI itu, Kang DS meraih 6,6 persen, sedangkan bakal calon Bupati Bandung lainnya, yang juga masih dari internal Partai Golkar, yakni Hj. Kurnia Agustin 5,7 persen, H. Anang Susanto 3,4 persen, H. Deding Ishak 1,8 persen dan H. Yoga Santosa 1,6 persen.
Sementara itu, di internal Partai Golkar yang maju menjadi bakal calon Bupati Bandung sebanyak 10 orang. Kelima bakal calon Bupati Bandung lainnya, yakni H. Sugianto, Uben Yunara, Wendi Irawan, Agung Yansusan, dan H. Deden R Rumaji.

Kang DS mengatakan, hasil survei itu diketahui setelah dilaksanakan rapat di DPD Golkar Jabar, Jumat siang. Rapat tersebut dihadiri langsung oleh Tim Survei dari LSI dan pengurus DPD Partai Golkar Jabar beserta Pansel DPD Kabupaten Bandung.

Para Bakal Calon Bupati Bandung 2020 turut hadir.

“Dengan adanya hasil survei periode pertama LSI ini, tentunya akan dilanjutkan dengan hasil survei periode kedua LSI,” kata Kang DS.

Melihat hasil survei pertama yang cukup menggembirakan itu, Kang DS akan terus melakukan sosialisasi ke lapangan untuk meningkatkan popularitas di kalangan masyarakat.

“Jika popularitas meningkat, maka secara otomatis elektabilitas pun akan bertambah bagus di kalangan masyarakat,” katanya.

Kang DS mengatakan, pihaknya akan terus bekerja keras untuk mendongkrak popularitas dan elektabilitas jelang Pilkada Bandung 23 September 2020 mendatang.

“Kita akan terus menjalin silaturahmi dengan masyarakat Kabupaten Bandung. Dengan harapan hasil survei kedua LSI bisa lebih bagus dan menggembirakan,” harapnya. Dengan adanya hasil tersebut, “Mari kita jadikan motivasi untuk tetap semangat, tetap bedas (bela Dadang Supriatna, red), tetap sosialisasikan,” pungkasnya. (F-25)***

Tag

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close