HeadlinePoleksosbud

Pilkades Cintamulya Masuki Tahapan Pengundian Nomor Urut

JATINANGOR, (FORKOWAS).— Pilkades Desa Cintamulya, memasuki tahapan pengundian nomor urut bagi Calon Kades, Rabu 15 Januari 2020.

Terpantau, kegiatan tersebut di laksanakan di Gor Desa Cintamulya, dan dihadiri Forkopimcam Jatinangor dan para pendukung calon.

Ada pun Hasil pengundian yakni, nomor urut 1 Rohman, nomor urut 2 Iyus Uju Sukarsa, nomor 3 Dadi Sutisna, nomor urut 4 Syarif Wahyudi alias Arif Ogah dan nomor 5 Sukandar.

Ketua Panitia Pilkades Cintamulya, Yayat Ruhiyat melalui wakil ketua Ase mengatakan acara ini sebagai tahapan Pilkades.

Ia menuturkan, hasil pengundian nomer sudah disepakati, tinggal panduan dan jadwal Kampanye akan kami persiapkan, akan tetapi sebelum jadwal kampanye terbit, harap semua Calon untuk tidak mencuri star, karena akan merugikan dirinya sendiri,” ungkap.

Bagi para tim sukses, di persilahkan memasang ataupun menempel Spanduk ataupun gambar calonnya, setelah jadwal sudah ditentukan.

Dikatakanya, setelah penetapan nomor urut, ada waktu kampanye yang telah ditetapkan yakni tanggal 30, 31 Maret sampai 1 April 2020, saya berharap semua tahapan dapat berjalan dengan Aman dan Damai,” tandasnya kepada forkowas.com.

Pjs Kepala Desa Cintamulya, H. Awam Dawam, bersyukur tahapan demi tahapan Pilkades, berjalan dengan lancar, semoga saja kedepanya akan semakin Damai.

Ia menuturkan, Desa Cintamulya sendiri jumlah hak pilih atau daftar pemilih sementara (DPS) ada 4363, kemungkinan jumlahnya bertambah karena belum ditetapkan menjadi DPT, otomatis ini harus menjadi sorotan bagi panitia, jangan sampai timbul sesuatu hal di hari nanti.

Maka kami selaku Pemerintah Desa Cintamulya menghimbau kepada semua Calon Kades, untuk bisa saling menjaga keamanan, dan ketentraman, masing masing pendukungnya,” tandasnya.

Mari kita jaga ajang Ddemokrasi ini, dengan tetap saling menjaga silaturahmi, dan jangan saling menjelekan satu dengan yang lainya, sekarang sudah tidak jamannnya lagi kampanye hitam. (Syarif)***

Tag

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close