Headline

Penetapan Nomor Urut Calon, Pilkades Cilayung

JATINANGOR, (FORKOWAS).- Musyawarah penetapan nomor urut Bakal Calon (Balin) Kades Cilayung bertempat di GOR desa Cilayung, Senin 20 Januari 2020.

Kegiatan tersebut dihadiri Camat Jatinangor Syarif Efendi Badar, Kapolsek Jatinangor Kompol Denny Ginanjar.SH.MH, Danramil Jatinangor Kapten inf.Lilo Wijaksono, BPD Desa Cileles bermasayarat pendukung dari kedua Calon.

Dalam pengambilan nomor urut calon nomor urut 1 Dedeng Saefurohman dan untuk nomer urut 2 Uyun.

Sementara menurut Ketua Panitia Bunyamin, Alhamdulillah kami sudah melalui beberapa Tahapan dan semuanya berjalan dengan lancar, baiik itu Penetapan bakal calon dan pengudian nomer urut.

“kita telah menyelesaikan lima tahapan, yang pertama persiapan, pendaftaran pertama dan kedua, penetapan DPS dan verifikasi, sampai sekarang di tetapkan nomor urut calkades,” ujarnya.

Dengan ditetapkan no urut calkades maka seluruh calon wajib mentaati semua aturan yang sudah dibuat, jangan sampai tergesa gesa melakukan kampanye, dan diharapkan semunya bisa menahan diri, dan ikuti semua yang sudah diatur oleh kami.

“Apabila ada calkades yang melakukan pelanggaran maka akan kami tindak dengan memberikan sanksi, yakni peringatan kepada yang telah melanggar ketentuan yang sudah kami buat,” ujarnya.

Ia berharap seluruh Calkades dapat mengikuti semua arahan agar pesta demokrasi ini dapat berjalan dengan aman tentram dan nyaman.

“Tidak ada usut mengusut setelahnya, bagi yang kalah dapat menerima dengan legowo, mari kita jaga kebersamaan dalam memilih Calkades dari yang baik menjadi yang terbaik,” ujarnya. (Syarif)***

Tag

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close