HeadlinePoleksosbud

Maju di Pilkada Bandung, Kang DS Didukung Warga Kabupaten Bandung

Seorang warga Deden Karna Subrata menilai dukungan masyarakat terhadap bakal calon Bupati Bandung H. M. Dadang Supriatna terus mengalir untuk maju pada pemilihan kepala daerah di Kabupaten Bandung pada 23 September 2020 mendatang.

“Nama Dadang Supriatna saat ini sudah begitu populer dalam persaingan perebutan tahta Dalem Bandung 2020. Kang DS, panggilan akrab Dadang Supriatna tidak hanya unggul di survei internal Partai Golkar Kabupaten Bandung, namun unggul juga di beberapa survei yang diadakan oleh media-media online,” tutur Deden, Senin (20/1/2020).

Deden mengungkapkan, Kang DS sudah begitu melekat di kalangan masyarakat Kabupaten Bandung sebagai calon Bupati Bandung.

Sosok Kang DS ini dengan harapan dapat menggantikan Bupati Bandung H. Dadang Nasser, yang saat ini masih menjabat dan akhir masa jabatannya diperkirakan pada Maret 2021 mendatang.

“Saat ini dukungan dari masyarakat kepada Kang DS terus mengalir dan tidak terbendung. Baik dari organisasi seperti NU (Nahdlatul Ulama), tokoh masyarakat di setiap kecamatan di Kabupaten Bandung sampai dukungan dari kelompok melenial yaitu anak-anak muda yang rindu akan perubahan di Kabupaten Bandung,” paparnya.

Hadirnya Kang DS, yang saat ini menjabat Anggota DPRD Provinsi Jabar dari Fraksi Partai Golkar ini, lanjut Deden, seperti memberi harapan baru bagi masyarakat Kabupaten Bandung.

“Hadirnya Kang DS menjadi bakal calon Bupati Bandung diharapkan terpilih menjadi Bupati Bandung yang akan membawa Kabupaten Bandung menjadi daerah yang pesat pembangunannya dan sejahtera masyarakatnya,” harap Deden.

Ia pun menilai, sosok Kang DS yang selama ini sikapnya begitu peduli dan fokus memperjuangkan sektor pendidikan, pertanian, kesehatan, kesejahteraan masyarakat sampai pemerataan pembangunan di seluruh wilayah Kabupaten Bandung.

“Melihat perhatiannya itu, telah membuat dirinya menjadi curahan masyarakat Kabupaten Bandung selama ini,” ungkapnya.

Ada yang luar biasa dari keseharian Kang DS ini, katanya, rumahnya seperti tempat menampung aspirasi dan dapur umum. Dikatannya, Kang DS tidak eksklusif menutup diri, meski sekarang telah menjadi Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat periode 2019-2024.

“Kondisi seperti itu sangat berbeda dengan rumah-rumah anggota dewan yang lainnya,” ucapnya.

Deden menuturkan, masyarakat Kabupaten Bandung melihat sosok Kang DS adalah sosok pemimpin yang dekat dengan rakyat.

“Kedekatan dengan masyarakat memang demikian apa adanya, tidak dibuat-buat oleh foto pencitraan,” pungkasnya. ***

Tag

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close