HeadlinePoleksosbud

Koperasi Produsen Pinus Merkusii, Santuni Yatim

Pengajian Diusulkan Seminggu Sekali

SITURAJA, (FORKOWAS) – Doa bersama dan pemberian santunan bagi anak yatim sudah menjadi agenda rutin diberikan Koperasi Produsen Pinus Merkusii.

Santunan, dilaksanakan di kantor Koprasi Pinus Merkusii di Dusun Cikopo Desa Jatimekar Kec. Situraja, Kab. Sumedang, Sabtu 25 Januari 2020.

Doa bersama pun digelar sebagai ajang menyambut peluang dan harapan di tahun 2020 serta mempererat silaturahmi diantara pengurus dan karyawan.

Sekira 50 orang peserta turut mengaji ikut acara bersama termasuk hadir dari semua jajaran pengurus koperasi.

Dalam pidato singkatnya, Pembina Koperasi, Muhamad Nurhendarsah mengatakan pengajian rutin itu sebagai doa bersama dalam mempererat silaturahmi.

Dikatakan, kemajuan koperasi pun tak lepas dari do’a semua peserta pengajian.

“Insya Allah pengajian rutin ini kedepannya ingin dilaksanakan satu minggu sekali dengan hari yang akan kita tentukan bersama nanti,” ucapnya.

Ketua Koperasi Produsen Pinus Merkusii, Sungkawa mengapreasiasi rencana positif yang diusulkan pembina.

“Koperasi ini cukup terasa manfaatnya di masyarakat. Karena selain dari santunan rutin bagi anak yatim, juga ada perbaikan mushola, jamban hingga meningkatkan daya hasil Bumdes setempat dan Bumdes di masing-masing wilayan Kelompok Tani Hutan (KTH),” ucapnya.

Para pengurus berharap kalau semua jajaran bisa terus bersilaturahmi dengan warga dan bisa selalu memberikan bantuan agar bermanfaat bagi warga yang perlu bantuan. (Egy)***

Tag

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close