HeadlinePendidikan

Bupati Lantik Pengurus IGORA Sumedang

FORKOWAS.COM – Bupati Sumedang, Dony Ahmad Munir membuka seminar sekaligus menghadiri pelantikan pengurus Ikatan Guru Olahraga (IGORA) Kabupaten Sumedang periode 2019- 2024 bertempat di Aula HES STIA Sebelas April Sumedang, Kamis 6 Februari 2020.

Kegiatan tersebut mengambil tema “Pembentukan karakter siswa di era milenial model- model pembelajaran dan penelitian tindakan kelas (PTK )”.

Terpantau dihadiri Ketua Umum IGORA provinsi jawa barat, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Sumedang. Para nara sumber dari IGORA Prov. Jabar, UPI, Sebelas April, Disdik Sumedang dan Disbudparpora Sumedang.

Ketua IGORA Kabupaten Sumedang Hermansyah mengatakan, silaturahmi bersama-sama di sini pesertanya adalah para guru-guru olahraga dan mahasiswa olahraga guru-guru olahraga dimulai dari SD MI SMP MTS SMA SMK mahasiswa.

“Alhamdulillah bisa berkumpul di sini juga dari mahasiswa-mahasiswa olahraga dari puncak dari upi bahkan ada yang dari luar Sumedang mudah-mudahan kedepannya Guru Kabupaten Sumedang terus bisa berkolaborasi,” katanya.

Dan, Insya Allah ke depannya selain di olah raga dari peningkatan kompetensi guru kami juga para guru olahraga akan mendongkrak potensi-potensi atlet nanti atlet Kabupaten Sumedang agar nanti stasi di kota Kabupaten Sumedang akan lebih meningkat.

Sementara Bupati Sumedang Dony Ahmad Munir berharap program kerja dapat segera terlaksana dan memberikan manfaat bagi siswa di kabupaten Sumedang.

Serta meningkatnya prestasi perolahragaan di Kabupaten Sumedang

Dan saya memberikan penghargaan yang setinggi tingginya karena telah berjuang demi meningkatkan perolahragaan melalui anak didiknya, yang tadinya Sumedang berada di tingkat ke 16 sekarang berada ditingkat 12. (Iwan)***

Tag

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close