HeadlinePoleksosbud

Gus Azis Hadiri Badminton Gajarsabar Cup di Nagreg

NAGREG, (FORKOWAS.COM).- Badminton Gajarsabar Cup berlangsung di gedung olah raga Desa Ganjarsabar Nagreg berlangsung tanggal 16 Pebruari hingga 8 Maret 2020.

Ketua Penyelenggara Badminton Gajarsabar Cup Iwan Ramdani, SE.MM mengatakan open turnamen ini merupakan even pertama selain untuk memupuk talisilaturahmi juga menciptakan atlet bulu tangkis.

Kedepan kata Iwan dengan adanya turnamen ini bisa menghasilkan bibit atlet badminton yang menjadi kebanggaan desa Ganjarsabar pada khususnya.

“Kami berpesan agar para atlit yang mengikuti pertandingan saat di harapkan bermain dengan sportif,” harapnya.

Acara di buka secara langsung Kepala Desa Ganjarsabar,  Kecamatan Nagreg Siti Nurhasanah di hadiri juga bakal calon bupati Bandung periode 2020-2025 H. A Abdul Azis.

“Open turnamen ini bertujuan selain menghasilkan atlet juga mempromosikan Gor Desa Ganjarsabar dengan harapan open turnamaen ini bisa berjalan dengan lancar,” kata Siti.

Pada kesempatan yang sama H. A Abdul Azis mengaku dengan diadakanya open turnamen ini karena di nagreg merupakan lumbung atlet badminton dan saat ini di geliatkan lagi dengan diadakan open turnamen.

“Salah satu contoh Asep Dedi Kustiawan merupakan pelatih BBSI asal Nagreg yang merupakan kaka kandung ibu kades,” terangnya.

Dirinya berharap kedepan akan muncul kembali atlet dengan lepel lebih tinggi lagi.

“Dengan adanya sarana olah raga desa Ganjarsabar ini nantinya bisa menampung para atlet dan khususnya tempat ini menjadi sport centre atau tempat olah raga di lingkungan desa,” papar Gus Azis panggilan akrab H. A Abdul Azis yang juga mantan ketua liga santri nusantara. (Aceng Syarif)***

Ket. Foto | Kepala Desa Ganjarsabar,  Kecamatan Nagreg Siti Nurhasanah bersama bakal calon bupati Bandung periode 2020-2025 H. A Abdul Azis saat membuka Badminton Gajarsabar Cup berlangsung di gedung olah raga Desa Ganjarsabar Nagreg. Minggu (16/2/2020).

Tag

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close