HeadlinePoleksosbud

Jelang Pilkada Bandung, Uben Bidik Politisi Senayan Dari Kalangan Artis

FORKOWAS.com – Bakal Calon Bupati Bandung dari Partai Golkar Uben Yunara mendapat dukungan dari pengusaha besar di Jakarta untuk maju pada Pilkada Bandung 23 September 2020 mendatang.

Untuk memuluskan niatnya menjadi orang nomor satu di Kabupaten Bandung, Uben membidik politisi Senayan maupun dari kalangan artis untuk mendampinginya menjadi bakal calon wakil Bupati Bandung.

“Sebenarnya, sejumlah pengusaha sudah menyatakan kesiapannya mendukung saya untuk maju pada Pilkada Bandung. Bahkan dengan salah satu pengusaha ternama di Jakarta, saya sudah ketemu empat mata dan menyatakan kesiapannya mendukung saya pada Pilkada Bandung,” kata Uben kepada wartawan di Dayeuhkolot, Senin (17/2/2020).

Setelah mendapat dukungan dari sejumlah pengusaha itu, imbuh pengusaha batubara dan minyak ini, pihaknya sedang melakukan penjajagan untuk mencari pendampingnya.

“Ketika saya mendapat rekomendasi dari partai dan diusung menjadi calon bupati maupun wakil bupati Bandung, saya harus siap mendapatkan pendampingnya. Sampai saat ini belum ada karena masih dalam proses sosialisasi dan menjalin komunikasi dengan sejumlah pihak,” kata Uben yang merupakan aktivis buruh ini.

Uben pun mengatakan dalam proses penjaringan bakal calon Bupati Bandung itu, pihaknya terus melakukan sosialisasi kepada masyarakat untuk meningkatkan popularitas dan elektabilitas.

“Maju pada Pilkada Bandung merupakan momen penting untuk memperjuangkan apa yang menjadi hak-hak buruh. Kebetulan saya berangkat dari aktivitis buruh dan saat ini menjadi Ketua Pimpinan Cabang Serikat Pekerja Seluruh Indonesia Kabupaten Bandung,” katanya. ***

Tag

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close