HeadlineUmum

Mantapkan Barisan, Ansor Sumedang Lakukan Silaturahmi

FORKOWAS.com – Ayi Subhan Hafas, Ketua Dewan Instruktur PC GP Ansor Sumedang berharap Ansor kedepan lebih maju.

Karena, kemajuan sahabat-sahabat Ansor dianggapnya sebuah kebahagiaan.

“Sahabat-sahabat harus kompak, besarkan organisasi, mudah mudahan jadi maslahat dan manfaat bagi keluarga NU Sumedang,” terangnya pada kegiatan silaturahmi pengurus dan penandatangan fakta itegritas PC GP Ansor Kabupaten Sumedang, di Aula Rapat Kantor Sekretariat Badan Amil Zakat (Baznas) kabupaten Sumedang, Kamis, (27/02).

Ia berjanji akan terus mendukung, memantau dan mendorong kemajuan Ansor.

“Ansor telah membesarkan saya sampai saat ini. Jadi silahkan ber-Ansor seikhlasnya, dengan sepenuh hati. Sahabat berkhidmat di Ansor, saya jamin tidak akan miskin,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua PC GP Ansor Sumedang, Acep Hidayat menerangkan tentang hasil koordinasi dengan PW GP Ansor Sumedang tentang kepengurusan PC GP Ansor Sumedang yang baru saja dibentuk.

“Komposisi kepengurusan hasil rapat formatur itu bisa menjadi legalitas sahabat resmi jadi pengurus Pimpinan Cabang Ansor, ditambah penandatangan pakta itegritas. Jadi tidak perlu menunggu dulu SK turun, dan atau menunggu dulu pelantikan, baru aktif di Ansor Sumedang,” tutur Acep.

Sehingga, PC GP Ansor Sumedang sudah bisa membuat lembaga lembaga yang ada di Ansor.

“Kemudian sahabat Acep mengajak kepada pengurus PC GP Ansor agar bisa bersama sama membesarkan Ansor Sumedang dengan satu gerakan. Mohon disepakati bersama supaya gerakan kita satu langkah, satu irama, dalam kondisi seperti saat ini, pergerakan kita harus mulai ngabret,” harapnya.

Kegiatan tersebut, dilanjutkan dengan proses perkenalan antar pengurus, dan diakhiri dengan penandatangan fakta itegritas. (Helmi)***

Tag

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close