Bewara JabarHeadline

Wisata Alam Pangjugjugan Diminati Warga Jadi Lokasi Acara Pernikahan

PAMULIHAN, (FORKOWAS.COM).- Sedikitnya 1.500 tamu undangan menikmati alam terbuka dan keindahan alam dalam acara resepsi penikahan yang di gelar di Taman wisata Alam Pangjugjugan, Sabtu 7 Maret 2020.

Seperti yang diungkapkan salah satu tamu undangan di resepsi pernikahan Andika Sukma warga Cikole Lembang Bandung dan Siti Nurjanah warga Cilembu, mengaku nyaman ketika disana, karena suasananya berbeda yang juga disuguhi suasana alam terbuka yang indah dan sejuk.

Sementara itu menurut pihak keluarga mempelai, Robana (65 ) mengatakan, kalau dirinya sengaja memilih tempat resepsi disana untuk memanjakan tamu undangan dengan berbagai suguhan keindahan alam.

Dirinya pun melibatkan seluruh warga Rt 03 Rw 10 yang mengatur segalanya hingga penyediaan menu makan dan kepanitiaan acara.

Tentunya hal ini membuat senang pengelola Pangjugjugan , Anam (45), karena selain dirinya bermukim di lingkungan warga sekitar, juga sebagai ajang berbagi dengan masyarakat tentang betapa indahnya Wisata Alam Pangjugjugan yang dikelolanya.

“Semoga acara ini menjadi motivasi warga untuk lebih memanfaatkan Wisata Pangjugjugan sebagai tempat wisata sekaligus dijadikan wadah acara-acara yang sifatnya mampu menampung orang banyak,” ujarnya. (Egy)***

Tag

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close