HeadlinePoleksosbud

Pengurus PDI Perjuangan di Kewilayahan Jumlahnya Bertambah

FORKOWAS.com – Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Sumedang, Irwansyah Putra tetap konsisten dalam menjaring aspirasi masyarakat mulai dari tingkat bawah hingga pusat.

Hal itu, terbukti sesuai intruksi induk organisasi PDIP yang menurutnya bahwa konsolidasi harus dilaksanakan hingga tingkat bawah.

Menurut IP, yang dulu konsolidasi hanya bersama anggota anak ranting sebanyak 5 orang, sekarang diperkuat dengan jajaran mulai dari tingkat RW (Rukun Warga).

“Itu artinya, pengurus PDIP di setiap wilayah, sekarang sudah ada penambahan,” ucap IP, seusai Konsolidasi Organisasi, Musyawarah Anak Cabang PDI Perjuangan Kab. Sumedang, Minggu 8 Maret 2020.

Dikatakan, ini luar biasa yang artinya sekarang di PDIP bukan hanya bekerja perorangan, tapi semua bekerja alias gotong royong memprioritaskan untuk kemajuan PDIP.

“Artinya, sistem kita berubah dan akan nyambung mulai dari tingkat bawah sampai pusat. Itu, sudah sesuai dengan perintah ketum agar bisa menjaring aspirasi masyarakat, mulai dari tingkat bawah,” ujarnya.

Hal tersebut, terucap IP sesuai musyawarah anak cabang atau pemilihan pengurus di anak cabang PDI Perjuangan yang menjadi agenda tahunan dan digelar di Kota Sumedang. (SY)***

Tag

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close