HeadlineUmum

10 Ribu Paket APD Diserahkan Pengurus PAN ke Pemkab Sumedang

FORKOWAS.com – Pengurus Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Sumedang menyerahkan 10 ribu paket Alat Perlindungan Diri (APD) ke Pemerintah Kabupaten Sumedang.

Hal itu seiring dengan pernyataan Bupati Sumedang, H Dony Ahmad Munir yang menyebutkan stok APD di kabupaten Sumedang menipis.

“Sepuluh ribu paket APD, dari mulai masker dan lain sebagainya. Nanti pemda yang membagikan, kemarin juga Satpol PP sudah minta tapi saya bilang koordinasi langsung dengan Pemda karena kita menyerahkannya ke Pemda langsung,” ujar Ketua Fraksi PAN DPRD Kabupaten Sumedang, Dudi Supardi, Jumat, 3 April 2020.

Dikatakan dia, bantuan tersebut berasal dari anggota DPR RI, Farah Puteri Nahlia, BA. MSC yang merupakan kader PAN.

”Dan kebetulan pak Bupati menyampaikan bahwa Rumah Sakit kekurangan APD, momentumnya tepat. Kita ada, rumah sakit juga butuh. Kita langsung diserahkan ke sini,” jelas dia.

Wakil Bupati Sumedang, H. Erwan Setiawan, berterima kasih atas bantuan yang diberikan tersebut.

Menurut dia, hal itu merupakan bentuk kepedulan daripada anggota dewan pusat terutama daerah pemilihan Sumedang, Subang dan Majalengka. “Terima kasih kepada Ibu Farah yang telah peduli kepada daerah pemilihannya, semoga tetap amanah dan mendapat balasan dari Allah SWT,” ujarnya. (Ceng)***

Tag

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close