HeadlineUmum

Asep Kurnia Ajak Warga Cimanggung Terapkan PHBS, Bersatu Melawan Corona

FORKOWAS.com – Reses Anggota DPRD Kabupaten Sumedang masa persidangan II Tahun 2020, Asep Kurnia, S.H, M.H, dilakukan di Desa Sindulang Kecamatan Cimanggung, dengan tema “Bersatu Melawan Corona”.

Terpantau, reses pun bertepatan dengan kegiatan penyemprotan disinfektan oleh Pemdes Sindulang dan Pemerintah Kecamatan Cimanggung.

Kepala Desa Sindulang, Didin Wahyudin S.T mengatakan, bersama pemerintah desa, BPD, linmas desa, Satpol PP dan Karang Taruna Kecamatan Cimanggung melakukan penyemprotan cairan disinfektan guna mengantisipasi Covid-19, Jumat 3 April 2020

“Alhamdulillah, ternyata hadir juga Anggota DPRD Asep Kurnia. Kita langsung bergabung saja melakukan penyemprotan di tempat ibadah, sekolah, toko dan fasilitas umum lainnya,” kata dia.

Dalam kesempatan itu, Askur sapaan Asep Kurnia tampak membagikan makanan kepada warga.

Ketua Komisi I, DPRD Kabupaten Sumedang itu mengajak masyarakat untuk bersama-sama mencegah penyebaran virus Covid 19.

Yakni, dengan tetap menerapkan Perilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) yang terpenting jangan lupa cuci tangan sebelum dan sesudah melakukan aktivitas.

Juga, tetap menjaga jarak dengan yang lain dan jangan ada yang berkerumun.

“Mari sama-sama kita berantas virus corona ini. Karena dengan bersama-sama kita pasti bisa terbebas dari penyebarannya,” pungkas Asep Kurnia. (Ceng)***

 

Tag

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close