HeadlineUmum

Partisipasi CCAI Penanangan Wabah Covid-19

FORKOWAS.com – Dalam upaya mendukung program pemerintah di Kab. Sumedang untuk mengurangi dan membatasi Penyebaran Covid-19, CCAI tetap berkomitmen dan konsisten dalam pelaksanaannya.

Pelaksaan itu baik untuk aktifitas di internal karyawan maupun kepada tamu yang datang ke CCAI lewat pengukuran temperature suhu tubuh, penggunaan hand sanitizer.

“Himbauan berkala lewat pengeras suara untuk senantiasa kontinyu dalam mencuci tangan tetap dilaksanakan sesuai anjuran pemerintah,” terang Humas CCAI plant Sumedang, Denny.

Selain itu, CCAI juga ikut berpartisipasi dalam penanangan wabah Covid-19 bersama Gugus Tugas di area Sumedang Barat yakni Posko Pemantauan Covid 19 Posko Kecamatan Jatinangor dan Kecamatan Cimanggung serta  Desa Cihanjuang yang merupakan sekitar pabrik CCAI.

“Posko covid 19 di Desa Cihanjuang dengan pemasangan tenda yang dijadikan Posko desa untuk antisipasi penyebaran Covid-19,” jelasnya.

Denny bersama  Djahri selaku Humas CCAI berharap agar merebaknya wabah Covid-19 ini terutama di Kab. Sumedang segera berakhir, semua dapat beraktifitas normal kembali dan menghimbau kepada para petugas di Posko untuk tetap dalam kondisi sehat.

“Terus semangat dan senantiasa dalam lindungan Allah Swt,” pungkasnya. ***

Tag

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close