Bewara JabarHeadline

Warga Dusun Depok-Tanjungkerta, Gencar Lakukan Pencegahan Covid-19

FORKOWAS.com – Sebagai bentuk kepedulian dalam memutus mata rantai Covid-19, warga Dusun Depok, bersama Pemerintah Desa Tanjungmekar Kec. Tanjungkerta melakukan penyemprotan disinfektan secara rutin door to door.

Selain penyemprotan disinfektan, dilakukan juga pengecekan suhu tubuh serta bagi-bagi masker terhadap warga sekitar. Kegiatan ini rutin digelar setiap minggunya.

“Ini salah satu upaya dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah kami, dengan adanya penyemprotan secara rutin setiap Minggunya, warga bisa lebih tenang,” ujar Ketua RW 03, Iman Hidayat S.Pd.

Menurut Iman, lokasi penyemprotan ini berada di wilayah RW 03 dengan meliputi sebanyak empat RT, diantaranya RT 7,8,9 dan 10.

Menurutnya, kegiatan ini bisa digelar atas dukungan semua pihak termasuk Kepala Desa, Kepala Dusun, Babinsa/Bhabinkamtibmas dan seluruh Ketua RT/RW.

“Terimakasih kepada seluruh pihak yang ikut andil dalam kegiatan ini. Kedepannya saya berharap semoga pandemi Corona ini segera berkahir. Dengan begitu, warga bisa merasa aman dan bisa beraktifitas kembali seperti biasanya,” ucap Iman. (Wawan Setiawan)***

Tag

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close