HeadlineUmum

Bulan Bhakti Sosial Polri, Satuan Brimob Polda Jabar Bagikan 3.500 Sembako

FORKOWAS.com – Dalam Rangka Bulan Bhakti Sosial Polri Satuan Brimob Polda Jabar membagikan 3.500 sembako, Senin 21 April 2020.

Terpantau, Kasat Brimod Polda Jabar Kombes Pol Asep Saepudin beserta jajaran Brimob Polda Jabar berkeliling membagikan sembako untuk warga sekitar Mako Brimob, Desa Sayang.

Dikatakan Kasat Brimob Polda Jabar Kombes Pol Asep Saepudin, mengatakan, sembako dibagikan di tiga titik dalam rangka Bulan Bakti Sosial Polri serentak di seluruh Indonesia.

“Sementara untuk di wilayah Desa Sayang Kecamatan Jatinangor, yakni 250 sembako, dan untuk wilayah Cikole dan lembang ada sekitar 2.900 untuk sisanya sekitar 300 – 400 sembako kita bagi ke wilayah Talun Daerah Cirebon,” ujarnya.

Ia menuturkan, adapun sasaran yang berhak untuk menerima sembako ini adalah sebagian warga yang terkena dampak Covid 19.

Dimana yang tadinya mereka pada kerja dikarenakan ada dampak Wabah Covid-19 mereka jadi tidak bekerja.

“Bahkan tadi sewaktu kita berikan sembako, orang tersebut sudah tidak berjualan selama satu bulan berjualan,” kata Kombes Pol Asep Saepudin.

Dikatakan, persiapan PSBB baru kemarin melaksanakan rapat koordinasi bahkan Polrestabes Bandung pun hari ini sedang melaksanakan rapat Kordinasi.

“Kami menunggu hasilnya saja bagaimana langkah langkah pengamanan untuk persiapan PSBB yang akan di laksanakan hari esok,” pungkasnya. (Ceng)***

Tag

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close