HeadlinePSBB Covid-19

Terapkan Protokol Cegah Covid-19 Mandiri, Warga Perum Putraco Dapat Apresiasi

FORKOWAS.com – Polsek Cimanggung Polres Sumedang memberikan apresiasi kepada kelompok masyarakat yang menerapkan protokol kesehatan serta maklumat Kapolri terkait penanganan covid-19.

Apresiasi ini diberikan kepada kelompok masyarakat atau Satgas Mandiri Covid-19 Perumahan Putraco Desa Pasirnanjung Kecamatan Cimanggung.

Kapolsek Cimanggung Kompol Herdis Suhardiman mengatakan  apresiasi tersebut menjadi contoh baik untuk ditiru masyarakat yang secara inisiatif dan mandiri turut serta dalam upaya penanggulangan corona.

“Mereka diberi apreasiasi karena tanpa ada petugas, mereka peduli dan memiliki kreativitas dalam rangka pencegahan covid-19,” jelasnya, Rabu (6/5/2020) usai pelantikan BPD Desa Pasirnanjung.

Rombongan yang terdiri Camat, Danramil mampir ke pos Covid 19 mandiri Perumahan Putraco dan melihat langsung kesiagaan para petugas yang berjaga di perumahan tersebut.

“Ini patut di contoh yang lainya karena secara mandiri warga yang akan masuk perumahan mendapat pengawasan posco covid 19 dengan menyiapkan alat cuci tangan dan penyemprotan disinfektan,”tuturnya. (kos)***

Tag

Artikel Terkait

Satu Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close