HeadlinePSBB Covid-19

Erwan, Keliling Pantau Pos Check Point PSBB Sumedang

FORKOWAS.com Wakil Bupati Sumedang Erwan Setiawan tak mengenal lelah untuk terus berupaya mencegah penyebaran virus corona di kota tahu tersebut.

Ia bahkan seperti tak mengenal hari libur dan malam haripun yang seharusnya digunakan untuk beristirahat melepas lelah dan penat setelah seharian beraktipitas.

Memastikan jajarannya tetap bertugas menjaga posko-posko pemeriksaan dan pemantauan, orang nomor dua di lingkup Pemkab Sumedang ini melakukan kunjungan ke posko Covid-19 di beberapa Kecamatan termasuk Cimanggung. Jum’at (8/5/2020)

“Kunjungan ini untuk memantau kinerja jajaran, sekaligus mengecek data warga kabupaten luar yang masuk ke wilayah Sumedang , dan warga kita yang bepergian ke luar daerah,” ucapnya.

Tak hanya itu, Erwan juga terus memberikan support kepada para petugas di posko.

“Alhamdullah orang Sumadang sehat semuanya. Kami tak henti-hentinya memberikan mereka semangat. Kami berharap petugas yang ada di garis depan ini bisa menjaga kesehatan,” ucapnya.

Erwan juga menegaskan agar perusahaan yang masih memperkerjakan karyawanya wajib Rapid Test. Ini dilakukan sebagai antisipasi adanya penyevaran virus corona di lingkungan pabrik.

Bahkan, kata Erwan jika hasil rapid test ada yang positif tentunya aktifitas pabrik itu wajib berhenti (stop).

“Pantauan kami terutama di Pos Covid 19 Parakanmuncang Cimanggung para petugasnya sudah melaksanakan tugas dengan sangat baik,”paparnya. (Kos)***

Tag

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close