Headline

Covid-19: Satuan Brimob Polda Jabar Bagikan Sembako

FORKOWAS.com – Satuan Brimob Polda Jabar membagikan paket sembako untuk wargabterdampak Covid-19 di Kecamatan Jatinangor, Sukasari dan Cicalengka, Jumat 15 Mei 2020.

Komandan Satuan Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Asep Saepudin S.I.K mengatakan senbako dibagikan ke warga di benerapa wilayah.

“Hari ini kami berbagi ke warga di Kiara Beres Desa Cipacing dan Desa Jatiroke Kecamatan Jatinangor. Selanjutnya ke Desa Nanggerang, Sukasari, Genteng, Banyuresmi, Kecamatan Sukasari kemudian ke Kecanmatan Cicalengka,” ucap Asep.

Dikatakan, 300 paket sembako disiapkan dan peruntukannya lansia, anak yatim piatu, buruh harian lepas, tukang ojek serta tukang angkut sampah.

“Kami hadir ditengah masyarakat guna memberikan perlindungan dan pengayoman bagi warga masyarakat Jawa Barat. Setidaknya bantuan kami ini dapat meringankan beban warga yang terdampak Covid-19,” tuturnya.

Satuan Brimob Polda Jabar mempunyai moto “Jiwa Ragaku Demi Kemanusiaan” akan selalu terdepan dalam tugas kemanusiaan.

Kabag Ops sat Brimob Polda Jabar Kompol Bagus Amrulloh S.I.K mengatakan, bantuan sembako ini khusus untuk warga yang sudah tidak bekerja.

“Bantuan paket sembako ini diharapkan bisa meringankan beban warga terdampak Covid-19,” ujarnya. (Ceng)***

Tag

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close