Headline

Komunitas Grup Facebook Rakyat Jatinangor Bersatu, Bagikan Hidangan Takjil

FORKOWAS.com – Komunitas Grup Facebook Rakyat Jatinangor Bersatu (RJB) menggelar bagi-bagi takjil kepada pengendara yang melintas di Jalan Raya Ir. Soekarno, Kecamatan Jatinangor, Sumedang, Sabtu, (16/5/2020) sore.

Bagi-bagi takjil sore ini merupakan yang pertama kali dilakukan dibulan Ramadan saat pandemi wabah Corona. Dengan menggunakan masker, mereka membagikan takjil kepada masyarakat.

Ketua komunitas RJB, Berlan mengatakan untuk lokasi sore tadi dilakukan di wilayah Desa Hegarmanah, Jatinangor.

Sebanyak 20 orang anggota ikut berpartisipasi dalam kegiatan bagi-bagi takjil tersebut.

“Alhamdulillah kegiatan bagi-bagi takjil hari ini berjalan dengan lancar, ini merupakan bentuk kepedulian kami terhadap masyarakat di bulan Ramadan, apalagi saat ini sedang pandemi wabah virus Corona,” ucap Berlan.

Berlan menjelaskan untuk biaya bagi-bagi takjil ini merupakan hasil dari penjualan kaos RJB, serta donasi dan iuran dari para admin RJB.

“Selain dari hasil penjualan kaos, kita juga dapat dari donasi serta iuran para admin. Semoga kedepannya ada donasi-donasi lainnya sehingga mampu berbagi rejeki dengan masyarakat tidak mampu,” ucap Berlan.

Lebih lanjut, menurut Berlan kegiatan bagi-bagi takjil ini akan terus dilakukan sampai nanti menjelang lebaran. Setiap sore nya akan bergantian ke setiap desa yang ada di Jatinangor.

“Kami akan berkeliling ke setiap desa yang ada di Kecamatan Jatinangor setiap sore nya. Mohon doanya dari seluruh masyarakat semoga mendapat kelancaran dalam kegiatan ini,” pungkasnya. (Wawan Setiawan)***

Tag

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close