HeadlinePoleksosbud

Realisasi BST Dipantau Camat Cimanggung

FORKOWAS.com – Bantuan Sosial Tunai (BST) di Kecamatan Cimanggung serentak dibagikan yakni di 11 desa, Sabtu 6 Juni 2020.

Terpantau, Camat Cimanggung Drs. H. Herry Harjadinata bersama Satuan Polisi Pamong Praja Kecamatan Cimanggung memantau pembagian BST di Desa Mangun Arga dan Cihanjuang.

Camat Cimanggung, Drs. H. Herry Harjadinata melakukan pengontrolan ke beberapa desa, memastikan pembagian BST ditiap desa berjalan dengan lancar.

“Sebelumnya kami sudah mengingatkan kepada aparataur desa, ketika pembagian harus tetap menggunakan protikol kesehatan patuhi Phisycal Distanching,” ujarnya.

Utamakan jangan sampai berkerumun, pakai masker dan selalu jaga jarak sebelumnya jangan lupa cuci tangan dahulu.

“Dikarenakan, kita sudah masuk di era Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) atau New Normal yang harus kita patuhi bersama, karena bukan berarti kita sudah terbebas dari Covid-19,” tandasnya.

Namun semua harus tetap mematuhi apa yang sudah di ditetapkan pemerintah agar kita secepatnya terbebas dari wabah Covid-19, sayangi keluarga dan yang lainya.

“Kami berharap bantuan bagi warga yang terdampak Covid-19 tahap dua ini dapat tersalurkan dengan baik. Sehingga warga yang menerimanya dapat memanfaatkan bantuan dengan sebaik-baiknya,” ucap camat. (Enceng SH)***

Tag

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close