HeadlineUmum

Pembangunan SDN Cijolang Rampung, Diserahterimakan

FORKOWAS.com – Serah terima SDN Cijolang Tanjungsari, dari pihak CKJT kepada Pemkab Sumedang ditandai dengan penandatanganan prasasti dan berita acara oleh Bupati Sumedang, bertempat di Gedung Negara, Rabu 24 Juni 2020.

“Alhamdulillah, atas koordinasi dan komunikasi yang baik antara CKJT dan Pemkab Sumedang. Dimana Pemda membeli lahan dan untuk pembangunnya oleh pihak CKJT,” ungkap Bupati Sumedang H Donny Ahmad Munir.

Ia mengakselerasi dan ikut menyukseskan proyek nasional dengan turut serta membantu pemecahan segala persoalannya.

Ia berharap, kedepan dengan adanya jalan tol bisa lebih cepat untuk memudahkan akses. Semoga berdampak pula kepada peningkatan ekonomi masyarakat.

Hal senada, disampaikan Kepala Dinas Pendidikan Agus Wahidin, berucap terimakasih kepada CKJT dan semua pihak terkait atas keberhasilan pembangunan sekolah terkena dampak tol, yang merupakan salah satu aspirasi kami selama ini.

Kendati begitu, dapat kiranya menjadi catatan juga, seperti SDN Sukawening, SDN Sukasirna dan sekolah yang lainnya, agar dapat terlealisasikan penyelesaian pembangunannya,” tuturnya.

Sementara itu, Direktur tehnik CKJT Ir. Bagus Medi Suarso, berapresiasi atas respon dan arahan Bupati Sumedang, hingga mendorong kita bersinergi untuk segera bergerak menuntaskan segala persoalan yang belum terpecahkan.

Menurutnya, SDN Cijolang adalah salah satu bagian bangunan terkena dampak pembangunan tol Cisumdawu, yang telah rampung dibangun dengan seluruh pasilitasnya.

Kami berharap, sebagai investor berkembang dengan ini bisa turut berkontribusi bagi pembangunan Kabupaten Sumedang dan menjadi bagian Sumedang yang dicintai warganya. (ghani)***

Tag

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close