HeadlineUmum

Penghargaan Purnabakti Dinas Perikanan dan Peternakan Kabupaten Sumedang

FORKOWAS.com – Purnabakti di lingkungan Dinas Perikanan dan Peternakan Kabupaten Sumedang sebanyak 6 orang menerima penghargaan.

Pemberian cinderamata diwarnai dengan pemotongan nasi tumpeng.

Sekretaris Dinas Perikanan dan Peternakan Kabupaten Sumedang, Encu Nursyamsu mengatakan yang purnabakti diantaranya Alm. Dadang Hermawan.

Sebelumnya di bagian pengelolaan dan pengawasan budidaya ikan dan seksi produksi bidang perikanan TMT yang pensiun pada 12 Desember 2019.

Selanjutnya, Dudun Supriatna Kasubag TU UPTD pembibitan ternak TMT pensiun 1 Maret 2020, Mimin Aminah kepala UPTD pembibitan ternak TMP pensiun Maret 2020.

“TMT pensiun Nani Hermawati 1 Mei 2020 jabatan Kasubag TU UPTD Pamulihan, dan Kepala Dinas Perikanan TMT nya yakni 1 Juli 2020 dan Risnandar TMT pensiun 1 September 2020 bagian Subag Umum Aset dan Kepegawaian,” katanya, Selasa 30 Juni 2020.

Perlu diketahui, bahwa sesuai surat dari Bupati Sumedang tahun 2021 kurang lebih 700 ASN yang akan purnabakti termasuk dari dinas peternakan, dan saya mengucapkan “wilujeng purna bakti”

Kepala Dinas Perikanan dan Peternakan Kabupaten Sumedang Ade Guntara berpesan bahwa sebagai ASN adalah untuk ibadah dan mencari rido Allah Swt.

“Kita harus “sauyunan” dan rukun,” ujarnya. (Iwan)***

Tag

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close