Bewara JabarHeadline

GM FKPPI PC X- 10 Sumedang Bahas Agenda Muscab

FORKOWAS.com – Pengurus GM FKPPI PC X- 10 Sumedang, menggelar konsolidasi internal kepengurusan dalam rangka pembahasan agenda program Musyawarah Cabang (Muscab) ke X Tahun 2021, mendatang.

Pertemuan tersebut, bertempat di Desa Cikole, Kecamatan Cimalaka, Sabtu 25 Juli 2020.

Terpantau, hadir Ketua GM FKPPI PC X-10 Sumedang Faisal M Nugraha, Wakil Ketua Lely Soeparli, Saiful Rohman, Asep Mulyana, Dekky Purnama, Sekretaris Ade Hermanto, serta bendahara Wike Sumaryati.

Termasuk hadir sekitar 50 persen dari kepengurusan cabang.

“Sesuai hasil Munas ke X GM FKPPI (9-11 Desember 2019), di Wisma Kinasih, Bogor. Maka dari itu, pada kesempatan kali ini kami menyampaikan proses legal formal GM FKPPI yang sudah tidak melebur lagi dengan KB FKPPI,” ungkap Faisal kepada FORKOWAS.com, saat ditemui usai pertemuan tersebut.

Dikatakan, sesuai isi surat telegram asisten teritorial Mabes TNI, yangmenyatakan bahwa Mabes TNI mempunyai fungsi pembinaan terhadap GM FKPPI dan KB FKPPI..

“Alhamdulillah, saat ini Kami sudah termasuk salah satu Organisasi Kemasyarakatan Pemuda (OKP) yang telah mendapatkan SKPO dari Kesbangpol Sumedang,” katanya.

Ia sudah mengagendakan audiensi bersana Bupati Sumedang, sekaligus menyampaikan program kerja tahun 2021.

“Kami siap berkolaborasi bersama Pemkab Sumedang menyukseskan program Sumedang Simpati,” jelasnya.

Hal senada, disampaikan Wakil Ketua Lelly Soeparli, menerima dan mensupport sepenuhnya kegiatan Rayon terutama guna mendukung program Pemerintah dengan bhakti sosial dalam upaya penanggulangan Covid-19 diwilayahnya masing-masing.

Kendati begitu, GM FKPPI sebagai organisasi Kaderisasi yang Solid, Kuat, dan Militan (SKM).

“Kami selalu terbuka bagi setiap kader yang ingin ikut serta didalam ajang kontestan Muscab X mendatang. Asalkan bisa memenuhi kriteria yang telah ditetapkan,” pungkasnya. (Ghani)***

Tag

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close