Bewara JabarHeadline

Dudi Supardi Salurkan Bantuan ke Terdampak Banjir dan Longsor

FORKOWAS.com – Anggota DPRD Kabupaten Sumedang, Dudi Supardi membagikan bantuan sembako untuk warga terdampak banjir dan tanah longsor di Kecamatan Jatinangor serta Cimanggung, Sabtu 23 Januari 2021.

Terpantau, Dudi Supardi mengendarai sepeda motor mengawal pendistribusian bantuan yang dari DPR RI Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN), Hj. Farah Puteri Nahlia.

Dudi Supardi sedara langsung menemui korban bencana dari Posko satu ke yang lainnya.

Bahkan, bantuan pun ada yang langung diberikan ke warga terdampak Blbanjir dan longsor di Desa Sawah Dadap dan Sukadana Dusun Bunter.

“Ini bentuk kepedulian kami terhadap korban bencana alam di Cimanggung dan Jatinangor,” kata Dudi Supardi Anggota DPRD Kabupaten Sumedang Fraksi PAN.

Pihaknya membantu mencari beberapa sumber bantuan guna membantu semua warga yang terdampak Blbanjir dan longsor tesebut.

“Alhamdulillah hari ini ada bantuan langsung dari anggota DPR – RI Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) Farah Futi Nandia,” ujar dia.

Ada 10 ribu paket sembako diberikan Farah Futi Nandia yang diantaranya berupa 10 Kg beras, minyak, gula dan sebagainya.

Bantuan tersebut, kata dia, akan berkelanjutan atau tidak hanya sekarang saja.

Dudi Supardi pun mencoba menarik bantuan mulai dari perorangan, bahkan sampai ke perusahaan yang mau menyalurkan bantuan yang nantinya langsung disalurkan ke Posko yang ada ditiap kecamatan.

“Kami berharap dalam kondisi tertimpa bencana, para terdampak bisa sedikit terbantu,” ucapnya. ***

Laporan: Enceng Syarif

 

Tag

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close