HeadlineUmum

TP PKK Kecamatan Cimanggung Bagikan Takjil Puasa

FORKOWAS.com – TP PKK Kecamatan Cimanggung bersama 11 Desa Ibu Kades berbagi Takjil dan Nasi Bok bagi pengguna jalan didepan halaman Kantor dan berkelili disekitaran kantor kecamatan. Sabtu 24 April 2021.

Dimana 250 Nasi Bok dan 300 Cup takjil dibagikan, ada yang unik dimana Ketua TP.PKK Kecamatan Cimanggung langsung mengunjungi Polsek Juga Koramil guna memberikan Takjil sambil berkeliling menemui warga sekitar.

Sementara menurut Ketua TP PKK Kecamatan Cimanggung Ny. Dede Herma Murmina Dikdik Syech Rizky mengatakan, pihaknya hari ini Alhamdulillah bisa berbagi dengan sesama.

“Kegiatan berbagi ini semoga kedepannya bisa terus bertambah banyak, dan bisa menarik para donatur supaya bisa bergabung bersama kami untuk berbagi,” ujarnya.

Ia menuturkan, di bulan suci ramadan ini akan sangat baik untuk berbagi, kami mengajak bagi yang mampu untuk bersama sama berbagi, karena masih banyak saudara kita yang membutuhkan.

“Insya Allah kegiatan berbagi di Bulan Ramadha ini akan Continue kami lakukan, sebagai bentuk kepedulian kami pada sesama,” pungkasnya. (Enceng S)***

Tag

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close