Poleksosbud

Forkopimda Salurkan Bantuan, Penerapan Prokes Diperketat

FORKOWAS.com – Kodim 0610 Sumedang bersama Polres Sumedang secara masif menyalurkan sekitar 2500 paket beras dari Sekretariat Presiden bagi warga Sumedang di tiga lokasi, Jumat (27/08/2021).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Bupati Sumedang H. Dony Ahmad Munir, Dandim 0610 Sumedang Letkol Inf. Zaenal Mustofa, M.Si, Kapolres Sumedang AKBP Eko Prasetyo Robbyanto, dan Kepala Kejaksaan Negeri Sumedang Nurmayanti.

Tiga lokasi penyluran sembako berupa beras yaitu di Alun-alun Sumedang, Bundaran Binokasih, Taman Kota dan Bundaran Alam Sari.

Terpantau, pemanfaat bantuan beras disambut baik para pemanfaat dan menerapkan prokes yang ketat.

Warta(65), salah seorang penerima bantuan mengaku bersyukur dan berterimakasih atas bantuan yang diterima.

“Syukur dan terimakasih kepada bapak Bupati, Dandim dan Kapolres atas bantuan beras ini. Saya merasa terbantu sekali,” ujarnya.

Selain pemberian 2500 paket beras yang digagas oleh Kodim 0610 Sumedang, pada waktu yang bersamaan pun dilaksanakan kegiatan Gerobak Berkah oleh jajaran Polres Sumedang.

Kapolres Sumedang mengatakan, terdapat peningkatan jumlah gerobak berkah yang diborong oleh Polres Sumedang.

“Minggu lalu kami memborong dua gerobak dagangan untuk dibagikan dagangannya kepada warga. Pada Jumat ini kami menambah menjadi lima gerobak berkah. Semoga kedepannya akan ada penambahan lagi dan dapat diikuti oleh yang lain,” ujar Kapolres.

Sehingga, pedagang terbantu dan warga mendapatan makanan gratis di masa pandemi ini. (Uu)***

Tag

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close