Bewara JabarOlahraga

Ono Surono Apresiasi Atlet Renang Berbakat Asal Indramayu

FORKOWAS.com – Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Barat, Ono Surono, mengapresiasi perenang muda asal Indramayu Aulia Adzikri Naja Maulana.

Atlet berusia 12 tahun yang masih duduk di kelas 7F SMP Negeri Unggulan Indramayu itu lolos dalam kejuaraan nasional Jakarta Open di Gelora Bung Karno selama 2 hari belum lama ini.

“Saya sangat bangga atas prestasi yang ditorehkan
Aulia Adzikri Naja Maulana atlet muda asal Indramayu ini. Atas nama pribadi dan DPD PDI Perjuangan Jawa Barat, saya mengucapkan selamat dan apresiasi,” kata anggota DPR RI daerah pemilihan Indramayu, Cirebon Kota dan Kabupaten Cirebon ini, Senin (6/9).

Menurut Ono, atlet renang pendatang baru yang akrab disapa Kiki ini berhasil mengukir prestasi yang luar biasa.

Dari 7 nomor yang diikuti, Kiki berhasil mengoleksi 7 medali dari masing-masing pertandingan yakni 1 emas, 4 perak dan 2 perunggu.

Medali emas diperoleh Kiki saat turun di nomor 50 meter gaya kupu-kupu putra dengan catatan waktu 27,8 detik.

Di nomor yang sama, gaya kupu-kupu, untuk jarak 100 dan 200 meter, Kiki masih bisa mencuri medali yakni perak dan perunggu.

Pada tiga nomor gaya bebas pada jarak 50 meter, 100 meter dan 200 meter, Kiki berhasil meraup medali perak dan perunggu.

Kemudian pada nomor perseorangan putra, Kiki berhasil meraih medali perak.

“Kiki merupakan bibit atlet berbakat dan membanggakan bagi Kabupaten Indramayu. Saya harap ini dapat menjadi contoh bagi atlet muda lainnya,” tuturnya.

Ono berharap, Kiki tetap konsisten mempertahankan prestasi yang saat ini sudah ditoreh dengan terus melakukan latihan – latihan guna mempersiapkan kompetisi bergengsi selanjutnya.

“Sekali lagi selamat untuk Kiki. Saya berpesan agar Kiki tak cepat berpuas diri. Terus raih prestasi pada kejuaraan lainnya,” tandasnya. (Jae/kapol)***

Tag

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close