Poleksosbud

HUT ke-59 Korem 062/Tarumanegara, Koramil Tanjungsari Perbaiki Madrasah

FORKOWAS.COM – Jajaran Koramil 1004/Tanjungsari melaksanakan perbaikan Madrasah Al Istiqomah di Dusun Boma Rt 01 Rw 04 Desa/Kec. Pamulihan Kab. Sumedang, Jumat 8 Oktober 2021.

Danramil 1004/Tanjungsari Kapten Inf. Agus Hermawan mengatakan giat karya bakti itu dalam rangka memperingati HUT ke-59 Korem 062/Tarumanegara.

“Ini sebagai wujud kemanunggalan TNI bersama rakyat. Alhamdulilah warga dan juga ormas serta pihak Pemdes Pamulihan gotong-royong bersama TNI melakukan pembangunan,” ucapnya.

Sehingga lebih terjalin kekompakan dan kedekatan tali silaturahmi TNI bersama warga lebih erat lagi.

“Ini sebuah harapan ketika TNI selalu berada di hati masyarakat dari segala sisi positif dengan terus memupuk kedekatan dan berbaur dalam berbagai kegiatan sosial, agama ataupun lainnya,” tambahnya.

Tentunya hal ini mendapat respon positif dari semua warga ketika seorang aparatur negara dapat memperhatikan masyarakat bawah.

Dalam kegiatan terpantau dibantu Koramil 1006/Rancakalong serta Dandim 0610/Sumedang Inf Zaenal Mustofa S E.,M.Si yang langsung meninjau ke lokasi karya bakti tersebut.

Dandim mengatakan, TNI harus selalu menginspirasi seluruh masyarakat untuk selalu menjaga kebersamaan karena dengan gotong-royong merupakan budaya bangsa Indonesia.

Sementara itu, Danramil juga berharap dengan karya bakti rehab Madrasyah Al istiqomah akan sangat dirasakan manfaatnya dalam jangka panjang sebagai sarana pendidikan agama. ***

Laporan: Egy

Tag

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close