Bewara JabarHeadline

Mau Camping Tak Punya Peralatan, Solusinya Sewa di Jarambah Outdoor

FORKOWAS.com – Menikmati akhir pekan atau liburan di alam terbuka bagi sebagian orang menjadi satu alternatif menghilangkan kejenuhan setelah menjalani aktivitas yang membosankan.

Camping ke pegunungan menjadi trend baru di masyarakat saat ini.

Sejumlah keluarga memilih mengisi libur akhir pekan dengan menghirup udara segar di pegunungan dengan bermalam di dalam tenda.

Bagi kalian warga Sumedang yang mau camping tapi gak punya peralatan, tak perlu khawatir.

Kalian tinggal sewa saja ke Jarambah Outdoor rental alat camping yang berlokasi di Dusun Maruyung Jl. Babakan Sukasari, Desa Kutamandiri, Kec. Tanjungsari, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat 45362.

Tidak hanya di wilayah Sumedang saja, yang mau sewa borongan untuk event camping atau gathering ke luar daerah pun, kalian tinggal konsultasikan saja ke pengelola penyewaan yang nantinya akan diantar dan dipasang dilokasi yang yang diinginkan.

Muhammad Iqbal yang akrab disapa Kang Boho selaku pengelola Jarambah Outdoor menjelaskan, untuk sewa peralatan camping harga satuan berkisar dari yang termurah.

Seperti matras Rp.5.000 sampai Tenda Big Dome Rp 85.000 per harinya.

Kemudian, tenda untuk kapasitas 4 orang yang di bandrol Rp 45.000/ hari, sleeping bag Rp 10.000, Sepatu Hiking Rp 25.000 dan ada juga promo murah untuk yang ngambil paket sewa borongan untuk event camp atau fammily camp.

“Untuk selama ini, Alhamdulillah setelah awal tahu 2022 kita mulai bangkit kembali menerima order paket camping berbarengan dengan dibukanya beberapa tempat wisata setelah beberapa tahun terhmbat karena pandemi COVID-19,” ujarnya.

Dikatakan, supaya menjamin keamanan alatnya tidak dibawa kabur oleh peminjam, maka penyewa wajib mengisi daftar booking list barang yang disewa dan meminta jaminan kartu identitas seperti KTP, SIM atau Kartu Pelajar/Mahasiswa bagi mereka yang masih pelajar.

Lanjut iqbal, untuk di bidang jasa, kita setiap sebulan sekali mengadakan Open Trip yang biasa kita sebut Ulin Bareng Jarambah.

“Peserta bisa mengikuti kegiatan pendakian bareng, dengan harga terjangkau atau sekali bayar. Juga, dilengkapi fasilitas lengkap seperti transportasi pulang pergi, tiket wisata, tenda dan makan,” ucapnya.

Jadi, peserta tinggal duduk manis mengikuti perjalanan yang dipandu oleh Tim dari Jarambah Outdoor.

“Untuk Private Trip sendiri berdeda dengan open trip yang biasanya diminati oleh umum. Nah, untuk private trip, kalian bisa konsultasi kan kemana kalian mau berwisata atau mendaki, nanti team Jarambah akan memanajemen berapa biaya yang harus dikeluarkan,” ujarnya. (Hambali)***

Tag

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Close