Headline

Puan Maharani Kunker di Sumedang, Polisi Siaga

FORKOWAS.com – Kunjungan Kerja Ketua DPR RI, Puan Maharani ke Lapangan Desa Haurgombong Kecamatan Pamulihan Kabupaten Sumedang pada Jumat (23/09/2022), dikawal Polres Sumedang sebagain

upaya pengamanan.

Kunjungan kerja Ketua DPR Puan Maharani ke Pamulihan dalam rangka pelaksanaan program pemberian bantuan dari DPR RI kepada kelompok tani berupa Traktor dan Bibit pertanian.

Kegiatan tersebut sendiri di hadiri dari rombongan anggota DPR RI, Perwakilan DPR Kab. Sumedang, unsur Forkopimda, Kelompok Tani dan masyarakat wilayah Pamulihan.

AKP Dedi Juhana, Kasi Humas Polres Sumedang menerangkan dalam kunjungan ini Polres Sumedang telah menyiapkan dan memploting personil sekitar 50 orang untuk melakukan pengamanan kegiatan tersebut.

“Pada kegiatan kunjungan kerja Ketua DPR RI di Pamulihan Polres Sumedang berkordinasi dengan Kodim 0610 Sumedang telah menyiapkan dan memploting personil pengamanan selama kegiatan berlangsung,” ucap Dedi.

Dalam kegiatan ini diperkirakan sekitar seribu orang peserta yang hadir baik itu dari rombongan DPR RI, DPRD Sumedang, kelompok tani dan masyarakat sekitar.

“Ahamdulillah kegiatan berjalan dengan lancar serta situasi Kamtibmas dalam keadaan aman dan kondusif,” pungkas Dedi. ***

Tag

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Close